Hidup Tanpamu

    45
    0

    Setelah sukses dengan lagunya ‘Tak Ingin Usai’ kini Keisya Levronka kembali merilis single terbaru berjudul ‘Hidup Tanpamu’. Lagu ini pun juga bertemakan galau dengan genre pop ballad.

    Di tahun 2022 ini, nama Keisya mendadak viral setelah lagu berjudul ‘Tak Ingin Usai’ yang dirilis sejak 25 Mei 2022 meledak di pasaran. Hingga kini video klip lagu ‘Tak Ingin Usai’ ditonton oleh lebih dari 145 juta viewer di platform Youtube.

    Ingin mengulang kesuksesannya ini, Keisya terbaru telah merilis single terbaru bertajuk ‘Hidup Tanpamu’. Lagu ini mengisahkan tentang seorang wanita yang tak mampu hidup tanpa kekasihnya.

    Dalam liriknya, tergambarkan bagaimana hubungan sepasang kekasih yang sudah di ambang batas dan tidak bisa dipertahankan lagi. Sehingga pasangan tersebut akhirnya harus saling melepaskan dan hidup tanpa satu sama lain.

    Seperti halnya ‘Tak Ingin Usai’, lagu ‘Hidup Tanpamu’ juga mengusung tema galau. Hal ini pun sangat cocok dengan karakter dari vokal Keisya dengan dinyanyikan secara mendayu-dayu.

    Video klip ‘Hidup Tanpamu’ juga telah dirilis di plarform Youtube Keisya Levronka Channel.

     

    Penulis: Rifqi Fadhillah