Hello

    39
    0

    Mencoba bertahan di tahun-tahun yang sulit menjadi tantangan yang sangat berat untuk kebanyakan dari kita saat ini. Sebagian tenggelam dalam frustasi, sebagian hampir menyerah, sebagian yang lain ajaibnya justru malah menemukan jati diri. Di tengah ruang gerak musisi yang menjadi sangat terbatas, Kanda Brothers, sebuah group band beranggotakan 4 orang kakak beradik memilih untuk memberanikan diri mengawali perjuangannya dengan merilis sebuah lagu yang berjudul “Hello”. Lagu ini hadir untuk mewakili Elemen Udara sekaligus didaulat menjadi lagu pembuka dari album “Elements of Life” yang dijadwalkan akan rilis tahun depan.

    Dalam lagu ini Kanda Brothers hadir dengan kerapuhan para personilnya. Sebuah emosi nyata tentang usaha-usaha mereka yang seringkali dihadapkan dengan berbagai benturan dan kondisi sulit, terlebih di masa-masa seperti ini. Setelah merefleksikan kembali kompas hidupnya, mereka menemukan bahwa penyebab begitu banyaknya masalah mereka saat ini adalah dirinya sendiri. Dari situlah mereka mulai menata kembali tujuan bermusiknya, hingga akhirnya menemukan sebuah frase yang bisa menggambarkan energinya saat ini, “Hello”.

    Kini, karya terbaru Kanda Brothers yang berjudul “Hello” ini sudah dapat dinikmati melalui seluruh radio dan digital music platform mulai 21 Oktober 2021 lalu. Bersamaan dengan lagunya, dirilis juga The Story of; Hello yang berisi semua issue dibalik lagu tersebut. Seperti judulnya, semoga lagu ini bisa menjadi sapaan dan perkenalan hangat bagi para pendengarnya, sekaligus memberikan semangat optimisme agar mampu keluar dari permasalahan yang ada, terutama di tengah kondisi sulit seperti sekarang ini.