Halu Boss

    47
    0

    “Halu Boss” adalah single ketiga yang dirilis Armada di tahun 2021 ini, setelah sebelumnya merilis single “Aku di Matamu” dan “Hidup di Jalannya”. Lagu “Halu Boss” dibuat Armada menjadi sebuah lagu yang dance-able dan sarat akan jargon-jargon tentang kelakuan seseorang yang “HALU”.

    “HALU” sendiri, yang berasal dari kata halusinasi, merupakan istilah yang sering digunakan orang-orang di Indonesia sebagai penyebutan bagi orang yang banyak membayangkan sesuatu yang susah terwujudkan. “Elo Halu Boss..” Menjadi salah satu jargon yang Armada serukan di lagu ini.

    Lagu ini juga bisa jadi alat untuk menyindir dan juga sekaligus menjadi motivator untuk kita semua, supaya bisa terus berpikir secara rasional. “Lagu ini sebenernya sindiran sekaligus jadi motivasai juga buat kita semua. Kalo mau apa-apa itu harus usaha, jangan kebanyakan halu,” Kata Mai menjelaskan tentang lagu ciptaannya tersebut.

    Lo mau kaya, tapi ngga mau kerja, itu namanya Halu Boss.” Merupakan penggalan dari lirik lagu yang diciptakan pada akhir tahun lalu ini. Mai sang gitaris berbicara tentang seringnya orang “HALU” yang diberi panggung di Indonesia ini, sehingga sering membuat orang lain yang mendengar ikut-ikutan menjadi “HALU” juga.

    “Jadi kalo bisa itu orang-orang yang ‘HALU’ tuh jangan dikasih panggung disini. Kasian lho orang-orang yang menjadi pengikutnya dan percaya, bisa makin banyak yang ‘HALU’ di Indonesia nanti.” Jelas Mai.

    Memang benar nyata adanya keadaan seperti itu di Indonesia. Terlalu banyak orang “HALU” yang diberikan panggung di media yang menjadikan orang yang mendengarnya ikutan “HALU” juga. Bukan di kalangan jauh juga, bahkan di lingkaran terkecil kita, pasti ada yang hobinya “HALU”. Itulah tugas kita untuk mengingatkan juga kepada mereka, supaya bisa rasional berpikirnya.