Drakor

    33
    0

    Jika kita menyebut kata Drakor, pasti yang terlintas dalam benak kita adalah Drama Korea. Namun Drakor dalam single terbaru Aya Ibrahim ini memiliki makna yang berbeda. Judul Drakor sama sekali tak ada hubungannya dengan Korea.

    Aya menggunakan judul ini dari singkatan Drama Kopo Area. Kopo adalah sebuah nama jalan yang menghubungkan antara kota Bandung dengan Kabupateng Bandung, Jawa Barat. Dan disanalah selama ini Aya tinggal.

    Sesuai judulnya, tema percintaan pun diangkat untuk lagu ini. Bersama Indra dan Ega, Aya menulis liriknya dengan sederhana. Namun justru disitulah letak kekuatan dari lagu ini. Dengan lirik yang sederhana dan mudah dicerna, pesan yang ingin disampaikan langsung mengena kepada para pendengarnya.

    Lagu ini cukup berbeda dengan single Aya sebelumnya. Kali ini, permainan dari notasi-notasi miring menjadi daya tarik tersendiri. Dikemas dengan full aransemen, Aya pun mengaku cukup puas setelah mendegar hasilnya.

    Dan seperti biasa, Aya tetap menunjukan kebolehannya bermain biola dalam lagu ini. Untuk urusan video klipnya, bercerita mengenai dua insan yang sedang kasmaran dan sengaja model klip dicari yang mirip dengan orang Korea.