Deritaku

    33
    0

    David Bayu akhirnya kembali mengeluarkan karya terbarunya setelah lepas dari band NAIF, dengan mengeluarkan single berjudul “Deritaku”. Bersamaan dengan singlenya, David juga merilis video klip yang dibintangi oleh Jefri Nichol.

    Setelah memutuskan tak lagi berjalan bersama NAIF, David Bayu memutuskan untuk solo karir. Sebuah lagu berjudul “Deritaku” menandai dirinya sebagai artis solo yang bakal menggebrak industrik musik Indonesia.

    Video klip musik dari “Deritaku” dikemas seperti film layar lebar. Tak tanggung-tanggung, David menggandeng aktor sekelas Jefri Nichol dan aktris Audrey Davis dalam video klip debut perdana David Bayu sebagai solo artis.

    Video klip menceritakan tentang kisah asmara seorang supir angkot dengan seorang biduan yang mengalami keretakan. Terdapat adegan yang menampilkan perasaan penyesalan dan kesedihan yang dialami supir angkot saat mengenang cinta sejatinya.

    Meski sudah tak lagi bersama NAIF, namun rupanya ada sentuhan-sentuhan nuansa NAIF di lagu terbaru David Bayu tersebut. Bedanya, sentuhan keyboard yang diberikan dalam lagu “Deritaku” memberikan aransemen yang berbeda.