Cheesecake

    19
    0

    StarBe kembali merilis single yang berjudul ‘Cheesecake’. ‘Cheesecake’ adalah single ke-4 StarBe yang dipersembahkan dari StarBe untuk SkyBe (Fans garis keras StarBe). Lagu ini menceritakan tentang manisnya perjalanan hidup StarBe karena adanya SkyBe yang selalu menemani dan mensupport penuh apapun hal positif yang StarBe kerjakan. Ketika banyak haters di luaran sana yang terkadang tidak memihak StarBe, tetapi hal tersebut tidak membuat mereka berhenti bermimpi untuk percaya sampai akhirnya bisa mencapai bintang.

    StarBe dan SkyBe akan selalu bersama sampai kapanpun. Mereka akan menjadi support system di saat waktu terburuk datang. StarBe juga memberi kesempatan kepada siapapun yang ingin bergabung menjadi SkyBe, coba datang dan nikmatilah sendiri manisnya seperti apa moment-moment indah yang akan dijalani. Perumpamaan relationship antara StarBe dengan Skybe ini divisualisasikan oleh objek makanan dessert yang manis. Seperti SkyBe yang diibaratkan dengan cheesecake, Kezia adalah candy, Chelsea adalah ice cream, Shella adalah cookies dan Abelle adalah cupcake.

    Bersama Label Pro-M, single ini dipercaya juga akan menjadi warna baru untuk StarBe, yang semakin didepan menjadi barometer Girl Group di Indonesia.