Bahagia Tanpa Jeda

    154
    0

    Nama Amindana Chinika; atau lebih dikenal dengan Aminda sudah mulai dikenal di antara pecinta musik Indonesia. Sebut saja Dua Centang Biru (November 2020) dan Tiada Cinta Selain Kamu (Juli 2021) adalah dua lagu yang menempatkan Aminda sebagai penyanyi wanita berbakat pendatang baru di Indonesia.

    Setelah kesuksesan Tiada Cinta Selain Kamu hasil kolaborasi dengan Virgoun, kini Aminda kembali hadir dengan karya kolaborasi keduanya dengan orang yang sama, berjudul Bahagia Tanpa Jeda.

    Dalam proses penciptaan lagu Bahagia Tanpa Jeda, Virgoun mengungkapkan bahwa inspirasi lagu ini berangkat dari rasa syukur kepada Tuhan YME atas semua yang sudah diberikan-Nya. Disamarkan sedemikian rupa dan dikemas menjadi lagu cinta yang bisa dimaknai jauh lebih luas dari intensi awalnya.

    Berbicara tentang keunikan lainnya, Music Video (MV) Bahagia Tanpa Jeda ini menyimpan kelanjutan cerita dari karya kolaborasi sebelumnya yang Tiada Cinta Selain Kamu. Di MV sebelumnya, cerita menggantung saat Bryan Domani menyatakan rasa pada Jessica Mila; meninggalkan pertanyaan yang hanya bisa terjawab di MV-nya kali ini: Apakah Mila akan membalas rasa tersebut, atau tidak?