Baby

    11
    0

    Sukses dengan 6 lagu sebelumnya, kini boyband UN1TY kembali merilis lagu baru yang merupakan hasil karya anggota UN1TY dengan arahan dari Patrick Effendy dan aransemen dari Dimas Wibisana. Berjudul “Baby”, lagu ini menceritakan sebuah pilihan yang harus dijalani di penghujung SMA. 

    Daripada nanti kita sakit hati, lepas aku Baby

    Petikan gitar akustik, dengan genre pop & R&B serta harmonisasi vokal khas UN1TY memperkuat karakter “Baby”. UN1TY berharap lagu ini dapat mengiringi kenangan manis dari masa muda. Bittersweet namun easy listening dengan narasi positif. 

    Tepat pada hari Jumat, 16 Juli 2021 lalu, lagu “Baby” dari UN1TY pre-released di TikTok dan sekarang sudah dapat dinikmati secara eksklusif di Digital Streaming Platform seperti Spotify, iTunes, Apple Music, Joox, YouTube Music dan Langit Musik.

    Video Musik “Baby” sendiri merupakan karya dari Aulion sebagai sutradara. Content creator senior ini telah mencetak rekor lewat karyanya, Rewind Indonesia 2020, juga adalah sosok di balik debut MV dari Jebung. Kali ini Aulion mengambil inspirasi dari Broadway musicals & film “La La Land” saat menciptakan MV ini. Didukung oleh koreografi apik dari Sandree Ha, sebuah MV dengan visual cantik dan estetis akan memanjakan mata para penonton!