Aduh

    48
    0

    Marion Jola tengah dibuat penasaran dengan seseorang yang mencuri perhatiannya. Ia pun mengungkap momen indahnya jatuh cinta pada pandangan pertamanya dalam sebuah lagu.

    Karya musik berjudul Aduh, menjadi single pertama Marion setelah album debutnya, MARION pada Juli, 2019 silam. Di single “Aduh” ini Marion Jola juga masih menggandeng Laleilmanino sebagai produser, pencipta, sekaligus arranger.

    Sebelumnya, Marion Jola telah mengunggah beberapa teaser menuju perilisan single “Aduh” di laman akun media sosial Instagram dan TikTok pribadinya. Tagar #aduhmarionjola pun sempat jadi trend di social media, terutama Instagram.

    Tema cinta masih dipilih Marion Jola dan Laleilmanino untuk kerja sama mereka kali ini. Lebih spesifiknya, lirik dan musik lagu ini menggambarkan perasaan senang bertemu dengan seseorang, penasaran, hingga jadi suka dan mengangguminya.

    Penulisan lirik dibuat dengan bahasa yang lugas dan mudah dipahami. Namun Marion Jola dengan vokal khasnya memberi sentuhan tersendiri, sehingga lagu tersebut tetap terasa memiliki karakter.