MS Slim X IRadio: Hidup Sehat Dengan Gizi Seimbang Di Masa Pandemi

30
0
Hidup Sehat Dengan Gizi Seimbang Di Masa Pandemi

Menerapkan pola hidup sehat setiap hari penting untuk dilakukan selama masa pandemi seperti sekarang ini. Salah satu bagian dari pola hidup sehat, yaitu mengonsumsi makanan yang sehat bisa membantu menjaga daya tahan tubuh.

Nah, oleh karena itu dalam rangka memperingati hari pangan sedunia, IRadio bersama MS Slim mengadakan webinar dengan judul “Hidup Sehat Gizi Seimbang di Masa Pandemi” bersama Ivan Gunawan dan dr. Cindiawaty (DRC Meal).

Pola hidup sehat sangat berkaitan dengan pola makan yang kita konsumsi sehari-hari. Perlu adanya gizi yang seimbang agar penerapann pola hidup sehat ini dapat berjalan dengan baik. Apalagi untuk yang ingin sedang melakukan diet.

“Harus bergizi lengkap dan seimbang. Karen kalau tidak seimbang tubuh kita itu tidak berjalan dengan baik. Kalau tubuh kita tidak berjalan dengan baik dan nutrisi tidak cukup, daya tahan tubuh menjadi turun.” ucap dr. Cindiawaty dalam webminar IRadio bersama MS Slim.

Tidak sembarangan diet diterapkan ke semua orang dengan cara yang sama. Dr. Cindiawaty mengatakan kalau saat ini dikenal dengan nama ‘Diet Gen’, dimana diet ini dilakukan berdasarkan pemeriksaan hasil genetik seseorang.

“Diet Gen ini sangat personalize. Diet ini tidak akan membuat diet kita trial and error karena sudah sesuai dengan genetik kita” kata dr. Cindiawaty.

Selaku brand ambassador MS Slim, Ivan Gunawan pun juga menerapkan pola hidup sehat yang belakangan ini sedang ia terapkan. Terdapat perbedaan besar yang dialami oleh Ivan setelah menerapkan pola hidup sehat, salah satunya turun berat badan hingga 36 kg.

“Awalnya saya hanya stop untuk makan nasi dan minum gula. Dan, ini mungkin sudah mau ke 3 bulan saya udah lupa rasanya nasi putih seperti apa.”

Ivan Gunawan pun sempat mendapat tantangan dari Deddy Corbuzier apabila mampu menurunkan berat badan sebesar 20 kg selama 3 bulan akan diberi uang Rp 500 juta.

Dalam perjalanan dietnya ini, Ivan Gunawan mengaku tidak sengaja bertemu dengan salah satu dokter ketika berada di Bali yang memberi challange terhadap Ivan untuk mencoba produk MS Slim kapsul.

“Aku di challange untuk minum kapsul MS Slim. Aku minum sehari 2 kali, satu jam sebelum makan. Dan, sampai hari ini aku turun 36 kg.” kata Ivan Gunawan.

“Jadi, semenjak aku minum kapsul MS Slim ini aku sudah turun 11 kg satu bulan.” ucapnya.

Terdapat juga makan-makanan khusus dari Ivan Gunawan untuk membantu ia menurunkan berat badan. Apa saja ya kira-kira makanan tersebut? Simak selengkap di Youtube IRadio berikut ini:

 

Penulis : Rifqi Fadhillah