Minus Dhani, Dewa 19 Gelar Konser Formasi ‘Bintang Lima’

291
0

Jakarta (4/9) Grup musik legendaris Dewa 19 akan menggelar konser reuni pada Jumat 4 Oktober 2019. Konser bertajuk ”The Best of DEWA 19 with Once Mekel” ini rencananya akan digelar di The Kasablanka Hall Mall Kota Kasablanka. Selain Once Mekel, konser tersebut juga akan dimeriahkan oleh Tyo Nugros, Second Born dan Dul Jaelani yang akan menggantikan posisi Ahmad Dhani sebagai Keyboardis.

Produser CMA Entertainment, Ray Sahabuddin menyebut bahwa Konser ”The Best of DEWA 19 with Once Mekel” ini menjadi istimewa, sebab untuk pertama kalinya sejak 9 tahun yang lalu Grup Band yang dibentuk oleh Dhani Ahmad Prasetyo (Keyboard, Vokal), Erwin Prasetya (Bass), Wawan Juniarso (Drum), dan Andra Ramadhan (Gitar) itu menggelar konser bersama Once Mekel.

“Event kali ini CMA Entertainment ingin memberikan konsep yang beda. Yaitu menghadirkan Once yang belum pernah manggung sama Dewa 19 di Indonesia selama 9-10 tahun. Jadi kita pengin beri sesuatu yang lain dengan hadirkan kembali formasi di album Bintang Lima yang rilis tahun 2000-an,” kata Ray Sahabuddin.

Dalam konser itu, rencananya Dewa 19 akan memainkan lagu-lagu hits-nya di album ‘Bintang Lima’ seperti, Dua Sejoli, Roman Picisan dan masih banyak lagi. Sebagai informasi, album ‘Bintang Lima’ merupakan salah satu album terlaris Dewa dengan penjualan hampir 2 juta keping di Indonesia.

foto: cma entertainment

Harga Tiket Mulai Rp 550 Ribu

Antusiasme Baladewa (fans Dewa 19) untuk menonton konser ini pun terlihat sejak jauh-jauh hari. Terbukti untuk tiket pre-sale sudah habis terjual. Bahkan peminatnya pun tidak hanya dari dalam negeri, melainkan dari negara-negara tetangga.

“Seluruh kota selain Jakarta ada yang beli tiket. Ada dari Malaysia, Singapura juga,” ujar Ray.

Sementara itu bagi masyarakat yang ingin menonton, masih bisa membeli tiketnya melalui laman www.cmaentertainment.id dan laman www.loket.com.  Tiket konser tersedia dalam empat kategori. Yakni Diamond (Rp 1,375 juta), Platinum (Rp 1,1 juta), Gold (Rp 715 ribu) dan Silver (Rp 550 ribu).

Teks Newsrooms | Foto Vidio.com