Membahas “Cukup Tau” bersama Rizky Febian

953
0

Di Masih Sore-Sore yang dibawakan oleh Angga Nggok dan Indra Prasta dari IRadio Jakarta, kedatangan penyanyi solo pria yang baru saja merilis single baru. Ia adalah Rizky Febian!

Single terbaru tersebut berjudul “Cukup Tau“. Berbeda dari dua single sebelumnya, lagu ini terbilang lebih sendu dan mellow. Lagu ini juga menceritakan tentang seorang pria yang terus-terusan diabaikan oleh wanita yang disukai.

Single baru dibarengi dengan warna rambut dari pria yang akrab dipanggil Iky. Iky datang dengan warna rambut baru, yang membuatnya semakin mirip dengan ayahnya.

Apakah memang penampilan baru ini berkaitan dengan single barunya? Iky berbagi ceritanya nih.

Warna rambutku sekarang nggak ada sangkut pautnya kok sama single atau video klipku. Cuma waktu itu, abis pulang nonton Coldplay di Bangkok, random aja pengen ngecat rambut. Terus waktu sampe rumah, babeh juga responnya bingung nanyain rambutnya hehe,” cerita Iky.

Berasal dari Sunda, tentu Iky memiliki logat khas Sunda. Awalnya ia pun sempat kesulitan dengan logatnya tersebut saat ia bernyanyi. Sempat stres, namun ia memutuskan bahwa logatnya tersebut lebih baik dijadikan ciri khas, daripada beban.

Logatku jadi ciri khas aku agar bisa ngbedain dengan penyanyi lainnya. Contohnya, pas nyanyi lagu Kesempurnaan Cinta ada intonasi Sunda khas aku.

Saat ditanya tentang rencana album debutnya, Iky berharap tahun depan ia bisa merilis album tersebut. Semoga bisa kesampaian ya rilisan albumnya di tahun depan, I-Listeners!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza | foto dok. IRadio FM]

Baca juga:
The Circle, memahami segalanya dalam hidup
Maliq & D’Essentials rilis dua single baru
Liburan singkat ke Telaga Situ Gede Bogor

LEAVE A REPLY