Melintasi Lautan, Ini Jalur Kereta Api Yang Berjalan Di Atas Air

330
0
Jalur Kereta Api Di Atas Air

Mungkin merupakan suatu hal yang biasa melihat jalur rel kereta api dengan pemandangan tebing atau pun hamparan sawah yang luas. Namun, bagaimana jika jalur kereta api berjalan melintasi lautan dengan pemandangan kiri dan kanan adalah air?

Ternyata ada lintasan kereta api yang menantang bahaya, yaitu menyebrangi lautan luas. Beberapa jalur kereta api ini memang dikenal berbahaya. Namun begitu, pesona dari pemandangan yang disajikan sungguh begitu indah.

Berikut sudah I-Radio rangkum tiga jalur kereta api berbahaya yang melintasi lautan.

Jalur The North Frisian Island of Sylt

Jalur Kereta Api Di Atas Air

Rute kereta api Hindenburgdamn berada di atas air laut. Lintasan kereta api di Jerman ini menghubungkan The North Frisian Island of Sylt dan Schleswig-Holstein, yang dipisahkan oleh samudera luas yang terbentang.

Jalur Outenigue Choo – Tjoe

Jalur Kereta Api Di Atas Air

Jika Anda berkunjung ke Afrika Selatan dari Outenigue Choo ke Tjoe, Anda harus melawati pegunungan dan lautan. Saat melewati Kaaiman Bridge, Anda akan melihat kereta seperti berjalan di atas air dengan pemandangan Samudera Hindia.

Jalur Chennai – Rameswaram

Jalur Kereta Api Di Atas Air

Berikutnya adalah rute jalur kereta api yang paling menyeramkan dari Chennai ke Pulau Rameswaram, India. Rute sepanjang 2,3 km dibangun di atas Pamdan Bridge untuk melintasi lautan. Apalagi terjadi badai di lautan, jembatan tersebut akan mengalami goncangan.

Biasanya warga India berpergian dari Chennai ke Pulau Rameswaram untuk tujuan berziarah.

Baca Juga : Warkop DKI Akan Segera Hadir Versi Kartun

Menurut I-Listeners, mana jembatan yang paling berbahaya di dunia?