Makan enak di Sate Khas Senayan Cinere

104

IRadio Makan Enak kembali hadir nih, I-Listeners! Dibawakan oleh Ian Saybani dari IRadio Jakarta, kali ini IRadio bersama I-Listeners mengunjungi Sate Khas Senayan cabang Cinere.

Sate Khas Senayan cabang Cinere merupakan cabang ke-22 dari 47 cabang, tepatnya di Jl. Cinere Raya no. 12. Tempatnya sendiri memiliki rasanya adem. Ada lokasi indoor dan outdoor, di bagian indoor juga ada yang untuk VIP, yang bisa memuat 16 orang. Restoran ini pun juga bisa untuk gathering, arisan, reuni dll.

Mau tahu apa saja menu andalan di restoran ini? Ada sate ayam, sate buntel, perkedel jagung dan tahu telur. Tapi, ada menu baru juga lho! Ada menu baru yaitu nasi bakar yang pastinya enak banget!

Berbagai promo juga bisa Anda dapatkan. “Hore Payday” masih ada. Ada juga “promo lapar sore” untuk di jam 15.00-17.00, Anda bisa menikmati jamu dan jajanan seharga Rp. 29.000 saja!

Lalu juga ada “promo lapar malam”. Dengan harga Rp. 75.000 Anda bisa menikmati nasi goreng dan sate ayam! Promo ini dimulai pukul 21.00, dan hanya berlaku di hari Jumat dan Sabtu.

Asyik banget kan, I-Listeners? Makin asyik lagi kalau makan siang gratis, dijemput lalu semua biaya ditanggung oleh IRadio. Cuma di IRadio Makan Enak!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza | foto dok. IRadio FM]

Baca juga:
8 Hewan liar yang bisa ditemui di alam bebas Indonesia
Tamasya romantis ke Taka Bonerate Sulawesi
Aksesori buatan Rinaldy Yunardi kembali mendunia