LINIKINI Ajak Label Rekaman Promosi Musik di KRL

87
0

JAKARTA (17/10) Penyedia layanan iklan digital LINIKINI berkolaborasi dengan Labelers (Perkumpulan Pekerja Promosi Label Musik Indonesia) meluncurkan LINIKINI Dioritma X Labelers, Rabu (16/10). Dengan adanya kolaborasi tersebut, nantinya perusahaan rekaman bisa mempromosikan artisnya lewat video klip di program Dioritma yang tayang di kereta Commuterline.

Penggagas acara sekaligus Head of LINIKINI Irfan Handoko ingin dengan diluncurkannya LINIKINI Dioritma X Labelers pihaknya bisa terus mendukung musik Indonesia. Irfan handoko juga menjelaskan bahwa proyek kerja sama ini mempunyai banyak hal yang bisa dicapai.

“Harapan ke depannya sih emang banyak, step pertama kita adalah kerja sama ini dimana kita bisa membantukan mempromosikan artis-artis yang ada di bawah Labelers. Labelers juga membantu kita mempromosikan media kita sebagai salah satu yang cukup besar untuk di-publish di transportation,” kata Irfan Handoko.

Peluncuran LINIKINI Dioritma X Labelers ini juga disambut positif para Labelers. Ketua Labelers Yanto Sutardji mengatakan dengan semakin banyaknya labels musik tentu menjadi peluang yang besar untuk mempromosikan lebih banyak karya pemusik Indonesia di media. Hal ini pun kata Yanto bisa menjadi kesempatan untuk mempermudah Labelers sebagai pekerja promosi dan menunjukkan eksistensi profesi promotor.

“Mudah-mudahan dengan press con hari ini, bisa berkembang menjadi kerjasama-kerjasama lainnya dengan LINIKINI,” ujar Yanto.

Diketahui, dalam peluncuran LINIKINI Dioritma X Labelers kemarin, sebanyak 100 lebih anggota Labelers, media, dan tamu undangan hadir dalam acara yang yang berlangsung di Auditorium 3 CGV Pacific Place. Selain acara talk show dan konferensi pers, acara tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan dari penyanyi Maisha Kanna, 3 Composers,  “LINIKINI Dioritma X Labelers” dan Nur Bayan.

 

[Teks Tim Newsroom] [Foto LINIKINI]