Konser Musisi Lokal yang Sayang Dilewatkan di 2019

37
Anggun 2-1
Pencinta musik Indonesia akan dimanjakan oleh berbagai konser musik dari musisi lokal tahun ini.
Dari mulai Anggun yang kembali hadir lewat konser amal, GIGI yang merayakan hari jadi ke-25 tahun, hingga konser Tulus. Cek di bawah ini deretan konser yang masih akan berlangsung dan sayang untuk dilewatkan begitu saja.

1. Anggun

View this post on Instagram

Sudah lama saya tidak #KonserTunggal di Indonesia. Dan bersama partner sejak 1 dekade P&G, kami akan menggelar β€œKonser Amal” tgl 5 Juli 2019 besok di Tennis Indoor Jakarta πŸ™πŸ½ Walaupun konser tunggal, saya nggak mungkin sendiri. Para musisi setia dari Prancis akan datang dan teman-teman seperti Mas #JaySubyakto mbak Inet Leimena dan Mas Oni Krisnerwinto dan orkestra akan membantu. Adik-adik para penyanyi hebat @itsrossa910 πŸ’ @maudyayunda πŸ’– @yurayunita πŸ’“akan hadir! Dan senang banget karena akan ada kehadiran ekstra spesial dari teman lama @iwaktherockfish πŸ’™ Penjualan tiket akan didonasikan untuk membangun sekolah-sekolah di beberapa daerah yang terkena bencana alam. Tiket bisa didapatkan disini https://era.cognitix.id/png/anggun-gemilang-30-tahun atau klik link di bio πŸ‘†πŸ½ Sampai ketemu tanggal 5 Juli! Salam Gemilang ✨✨✨ Anggun

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta) on

Salah satu penyanyi multitalenta asal Indonesia ini akan menggelar konser amal bersama dengan P&G Indonesia. Konser yang bertajuk “Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia” ini akan memberikan donasi ke 100 sekolah di berbagai daerah di Indonesia melalui pembelian tiketnya. Kamu bisa membeli tiket konsernya via situs Era Cognitix.

2. GIGI

Merayakan 25 tahun perjalanan musiknya, band GIGI yang terdiri dari 4 anggota ini akan menyiapkan konser tunggal mereka 14 September 2019 di kota Yogyakarta. Setelah di tahun 2011 mereka merayakan ulang tahunnya yang ke 17 tahun, kini mereka merayakannya kembali dengan menggelar konser tunggal.

3. Tulus

Selain Anggun dan GIGI, penyanyi solo Tulus pun akan menghibur para pencinta musik tanah air melalui konser tunggalnya yang akan diselenggarakan pada 30 July 2019 di The Kasablanka Hall.
Tiket konser One Intimate Night with Tulus ini bisa kamu beli melalui offline dan online di www.eventbloom.com dimulai tanggal 14 Juni.

4. Afgan

Konser Dekade Afgan akan digelar tahun ini. Diselenggarakan pada tanggal 9 Agustus 2019, Afgan akan menghibur para pecinta musik Indonesia di Istora Senayan, Jakarta.

Sumber artikel dari Her World Indonesia