Konser Krakatau akan Diadakan di Ciputra Artpreneur

146
Krakatau Band

Grup musik Krakatau akan menggelar konser Prthvi Mata pada Selasa, 30 April 2019 di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Personel Krakatau mengatakan konser kali ini akan terasa beda dari konser mereka sebelumnya, seperti tampilnya anak-anak mereka di konser.

Latar dan dekorasi panggung pun dibuat beda, karena akan kental unsur tradisionalnya. Akan ada unsur budaya Bali dari sudut pandang millennials.

Krakatau menggandeng Swara Gembira untuk membantu dari segi seni dan budaya.

Swara Gembira adalah sebuah paguyuban muda-mudi Indonesia yang dikenal aktif merevolusi seni budaya Indonesia.

Pada 2018, Swara Gembira beberapa kali menyelenggarakan pentas seni budaya, salah satunya di hadapan Presiden Joko Widodo bertajuk Bangun Pemuda Pemudi.

Konser Prthvi Mata disebut akan berlangsung istimewa karena akan ada iringan orkestra oleh Alvin Witarsa.

Indra Lesmana, satu personel Krakatau, mengatakan lagu-lagu yang akan dinyanyikan nanti berasal dari album terbaru Krakatau: Chapter One, Chapter Two. “Sisanya kami membawakan hits Krakatau di tahun 80 an,” ujarnya di Artoz Bar, Jakarta.

Harga tiket konser Krakatau mulai dari Kelas 2: Rp 500 ribu, Kelas 1: Rp 750 ribu, VIP: Rp 1 juta, dan VVIP: Rp 1,5 juta. Dapat dibeli melalui evenative/krakatau2019.

Krakatau sekarang terdiri Donny Suhendra (Gitaris), Dwiki Darmawan (Keyboardis), Gilang Ramadhan (Drummer), Indra Lesmana (Keyboardis, Pra Budi Dharma (Bassis), dan Trie Utami (Vokalis).