Komeng Sedih Valentino Rossi Pensiun Dari MotoGP

62
0
Komeng Sedih Valentino Rossi Pensiun Dari MotoGP

Pebalap motor, Valentino Rossi telah mengumumkan pensiun dari MotoGP pada akhir musim 2021. Pensiunnya Rossi ini ternyata turut dikomentari oleh komedian Indonesia, Komeng yang mengaku sedih setelah beberapa kali syuting bersama dengan The Doctor.

Komeng Sedih Valentino Rossi Pensiun Dari MotoGP

Valentino Rossi mengejutkan banyak pihak atas keputusannya untuk pensiun dari MotoGP yang telah membesarkan namanya. Rossi telah berkarir selama 26 tahun di dunia balap motor dengan melakukan 423 balapan, 115 kemenangan, 235 naik podium, dan meraih 9 titel juara.

Banyak fans yang sedih atas keputusan dari Rossi yang menyatakan pensiun dari MotoGP. Termasuk salah satunya komedian asal Indonesia, Komeng.

Komeng Sedih Valentino Rossi Pensiun Dari MotoGP

Seperti diketahui, Komeng dan Rossi kerap bersama untuk menjadi bintang iklan dari Yamaha yang juga menaungi Rossi di MotoGP sejak 2004. Keduanya selalu bersama bertahun-tahun dalam satu adegan di iklan Yamaha tersebut.

Komeng pun mengaku sedih atas pensiunnya Rossi dari MotoGP. Dalam candanya, Komeng mengajak Rossi untuk mengambil uang pensiun bersama.

“Sedih Saya.. met pensiun @valeyellow46 di @motogp . Nanti klo ngambil uang pensiun bareng ye di bank pemerintah..,” kata Komeng menyertakan video potongan klip iklan yang dibintangi Komeng bersama Valentino Rossi.

Baca Juga : Selepas Olimpiade, Tim Bulutangkis Indonesia Akan Bertanding Di Sudirman Cup dan Piala Thomas & Uber Tahun Ini

Apa yang paling Anda ingat dari kebersamaan Komeng dan Valentino Rossi, I-Listeners?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah