Kisah romansa masa SMA di “Dear Nathan”

299
0

Tidak ada hal yang sangat diinginkan Salma di sekolah barunya selain focus pada belajar dan menunjukkan prestasinya. Sebagai murid pindahan di SMA Garuda, Salma berusaha selektif memilih teman.

Sayangnya pagi itu Salma terlambat datang dan seorang siswa yang tidak kenal menolongnya menyelinap kesekolah dan menyelamatkannya dari hukuman terlambat upacara bendera. Belakangan Salma tahu bahwa siswa penolong itu bernama Nathan, murid paling berandal seantero sekolah yang hobi tawuran.

Sebagai murid baik-baik, tentu Salma berusaha menjauhi orang macam Nathan. Namun, masalah datang ketika Nathan dengan terang-terangan mengejar cinta Salma dan membuat heboh satu sekolah. Berbagai cara digunakan Salma untuk menghindar, tapi sepertinya kesempatan-kesempatan tak terduga justru mengantarnya semakin dekat dengan Nathan.

Saat Salma memahami titik rapuh masa lalu Nathan, dia pun bersimpati dan perlahan jatuh cinta. Saat cinta Salma tumbuh, dia ingin merubah Nathan menjadi Nathan yang baru. Di saat Nathan serius membuka diri untuk diubah oleh Salma, kekasih masa lalu Nathan bernama Seli, datang untuk meminta cinta Nathan kembali.

Akankah Salma mempertahankan Nathan sebagai cinta pertama dalam hidupnya?

Film ini dibintangi oleh Jefri Nichol, Amanda Rawles, Rayn Wijaya, Diandra Agatha, dan Beby Tsabina. “Dear Nathan” sudah dapat disaksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda!

IListeners mau ikutan kuis TTS berhadiah mobil? Buruan daftar dan download formulirnya DI SINI!

[teks Gabriella Sakareza / sumber 21cineplex.com | foto id.bookmyshow.com]

Baca juga:
Pandji Pragiwaksono mulai menggarap film komedi
Tips agar tak bosan di pesawat saat perjalanan panjang
Pengolahan air bersih di Jakarta

 

LEAVE A REPLY