Keterkaitan Keterikatan Jadi Album Terakhir Uki Bersama Noah

59
0

Jakarta (09/08) Grup Band Noah resmi ditinggalkan gitarisnya Mohammad Kautsar Hikmat alias Uki. Lewat media sosial Instagram, Uki menyampaikan salam perpisahan kepada Band yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Hengkangnya Uki pun dibenarkan oleh Sang Vokalis yakni Ariel. Namun begitu, pria bernama asli Nazril Irham itu enggan menjelaskan alasan Uki hengkang dari Noah. Ariel hanya menyebut bahwa kini Noah hanya tinggal beranggotakan dirinya, Luqman dan David.

“Sekarang iya (NOAH bertiga),” kata Ariel NOAH dalam vlog di akun YouTube Mata Mata Musik.

Meski tidak lagi bergabung dengan Noah, pria bernama asli Nazril Irham itu mengatakan bahwa Uki masih ikut andil dalam Album terakhir Noah berjudul  Keterkaitan Keterikatan.

“karena album terakhir ini juga masih berempat sebetulnya. Sampai proses mixing pun Uki masih ikut ngerjain. Mungkin dia masih bertanggung jawab sampai promonya habis beberapa bulan gitu,” kata Ariel.

Selama bergabung dengan Noah, Uki sudah menelurkan 14 Album bersama Noah. Album Keterkaitan Keterikatan pun menjadi album perpisahan bagi Uki setelah 24 tahun bergabung dalam satu band bersama Ariel dan Luqman.

[teks newsroom/berbagai sumber| Foto Kompas.com]