Kejahilan Yosi “Project Pop” pada Perokok

732
0

Anggota grup musik Project Pop Yosi Mokalu punya cara khusus agar teman-temannya berhenti merokok. Penyanyi yang juga aktor dan presenter ini mengaku sering melakukan berbagai macam kejahilan, di antaranya dengan menyembunyikan rokok temannya.

“Dulu teman-teman dekat suka sebel karena rokoknya suka saya ambil,” kata Yosi sedikit tergelak saat ditemui di Smoke Free Generation: Generasi Kreatif Masa Depan! di Jakarta, Sabtu (6/6), dikutip dari Antaranews.com.

Yosi bercerita bahkan pernah sengaja menaruh rokok milik temannya di belakang roda mobil. Ketika sang teman menanyakan rokoknya, Yosi dengan santai menjawab “mundurin dulu mobilnya baru saya kasih tahu”.

Menurut Yosi, meski sering bikin sebal, itu adalah salah satu caranya agar teman dekatnya setop merokok. Pria kelahiran Jakarta ini memang tidak merokok. Ia pun mengaku senang berpartisipasi bila ada tawaran kampanye anti-rokok terhadap anak muda.

Laki laki berusia 44 tahun ini mengatakan rokok dapat menanam racun pada tubuh dan juga merugikan orang lain.”Menyia-nyiakan uang, waktu dan kesehatan,” kata dia. [teks pria_nastar sumber antaranews foto]

LEAVE A REPLY