Kalimantan Dipilih Jadi Lokasi Syuting Petualangan Sherina 2

14
0

Film Petualangan Sherina 2 akan memulai syuting produksi pada Rabu, 7 Desember 2022 di Kalimantan. Dijadwalkan Petualangan Sherina 2 akan tayang di layar lebar pada tahun 2023 mendatang.

Dalam film Petualangan Sherina 2 akan kembali menampilan Sherina Munaf dan Derby Romero sebagai pemeran utama. Ada juga sejumlah bintang yang turut bermain di film ini seperti Kelly Tandiono, Chandra Satria, Ardit Erwanda, Randy Danistha hingga Isyana Sarasvati.

Seperti halnya film Petualan Sherina di tahun 2000 lalu, di Petualangan Sherina 2 ini juga akan memilih lokasi syuting di area hutan. Lokasi syuting yang dipilih adalah di Kalimantan, yang akan membuat jalan cerita semakin menarik.

“Lokasi syutingnya hanya akan ada dua yaitu Kalimantan dan Jakarta. Tetapi boleh dibilang 70 persen cerita ada di Kalimantan,” ujar Mira Lesmana, dalam konferensi pers Petualangan Sherina 2.

Menurut sang sutradara, Riri Riza, lokasi syuting Petualangan Sherina 2 ini akan menjadi pengalaman yang berbeda dibanding film sebelumnya.

“Selama 6 bulan terakhir, proses persiapan berjalan dengan berbagai rangkaian workshop bersama para aktor terutama Sherina Munaf dan Derby Romero. Kami juga telah menemukan lokasi yang kaya dan menjanjikan ‘excitement’.” ungkap Riri Riza, sutradara Petualangan Sherina 2.

“Selain bekerja dengan beberapa cast dan crew utama dari film pertama, saya juga senang sekali bekerja sama dengan Isyana Sarasvati, Quinn Salman, Chandra Satria, Ardit Erwanda juga Randy Danistha yang akan membuat cerita film ini jadi semakin menarik, hangat, menyentuh, dan keren tentunya,” ucapnya.

Baca Juga: Menpora: Larangan Pemakaian GBK Baru Mulai Berlaku Desember 2022

Sherina dipercaya sebagai penulis lagu-lagu soundtrack untuk Petualangan Sherina 2. Total, ada tujuh baru yang akan disiapkan oleh Sherina dalam film terbarunya ini.

“Setelah merampungkan tujuh lagu baru untuk film Petualangan Sherina 2, kami melanjutkannya dengan proses rekaman. Saat kami dengarkan lagi dan ketika melakukan latihan-latihan koreografi tari dan action, rasanya seperti kembali ke 22 tahun lalu, kental dengan nostalgia yang hangat di hati tapi juga seru sekali. Tidak sabar rasanya ingin segera shooting dan kembali bertualang bersama-sama,” kata Sherina.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah