Joko Anwar Ungkap Najwa Shihab Main di FIlm Sri Asih

8
0

Kejutan dihadirkan dalam penayangan film Sri Asih yang saat ini menghiasi seluruh bioskop di Indonesia. Jurnalis Najwa Shihab baru saja diumumkan menjadi salah satu pemeran dalam film Sri Asih yang baru diungkap oleh sutradara Joko Anwar.

Dalam akun Instagramnya, Joko Anwar menampilkan video Najwa Shihab yang berperan sebagai Nani Wijaya. Sosok Nani Wijaya ini merupakan titisan Sri Asih pertama.

View this post on Instagram

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar)

My dream comes true, to cast my hero in our movie. Najwa Shihab sebagai titisan Sri Asih pertama, Nani Wijaya. Nonton Sri Asih di bioskop, yah. #SriAsih,” tulis @jokoanwar, Sabtu (19/11).

Najwa Shihab mengajak untuk para penggemar film untuk menonton film Sri Asiha. Selain itu, Najwa juga berpesan agar para penonton tidak merekam film sepanjang pertunjukkan.

“Halo saya Najwa Shihab salah satu pemain film Sri Asih. Saya mau ajak kamu untuk nonton film Sri Asih di bioskop dan ingat jangan merekam film selama pertunjukkan apalagi meng-upload di sosial media kamu, karena itu adalah pembajakan,” ucap Najwa.

“Dukung film Indonesia dengan cara stop nonton bajakan,” imbuhnya.

Najwa Shihab berperan sebagai Nani Wijaya yang merupakan seorang gadis yang bekerja menjadi jurnalis independen. Pekerjaannya ini membuat Najwa Shihab memberantas aksi para kriminal dan jaringan mafia global.

Baca Juga: Sang Sutradara Ungkap Film Sri Asih Gunakan 60 Lokasi Syuting Berbeda

Lebih lengkapnya, I-Listeners bisa tonton langsung film Sri Asih di bioskop kesayangan Anda.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah