John Wick : Chapter 3 – Parabellum, Lebih Sadis dan Multikultur

152
0

Ilisteners, Setelah menunggu 2 tahun, film action thriller John Wick : Chapter 3 – Parabellum akhirnya tayang Mei ini. Indonesia menjadi negara spesial karena mendapat kesempatan tayang perdana , yakni pada Rabu 15 Mei 2019, sementara Amerika Serikat justru baru tayang serentak pada Jumat 17 Mei 2018.

Film John Wick : Chapter 3 – Parabellum ini merupakan kelanjutan dari John Wick (2014) dan John Wick: Chapter 2 (2017) yang juga diperankan Keanu Reeves.

Di seri ketiganya ini, film yang disutradarai oleh Chad Stahelski ini akan mengisahkan kelanjutan nasib John Wick, si pembunuh bayaran usai menghabisi nyawa anggota High Table dalam The Continental. John Wick seharusnya sudah dieksekusi, tapi manajer Continental, Winston, memberinya tambahan waktu selama satu jam sebelum dia ‘Excommunicado’ atau keanggotaan dicabut, dilarang dari semua layanan dan terputus dari anggota lain.

Ia pun kemudian diburu dan hidupnya dihargai sebesar USD 14 juta (sekitar Rp 201 miliar). Diburu oleh berbagai pembunuh bayaran hebat, kali ini John akan dibantu oleh karakter baru yang misterius bernama Sofia (Halle Berry). Berhasil loloskah John Wick ?.

Sama seperti film terdahulu, John Wick 3 menyuguhkan adegan laga yang penuh baku hantam, sadis, penuh kekerasan, tapi tetap artistik. Tidak ketinggalan aksi kejar-kejaran, baku tembak yang membuat John Wick 3 asyik ditonton. Sang sutradara bahkan berhasil menciptakan adegan laga yang memanjakan mata, baik itu seni bela diri mau pun yang menggunakan efek CGI.

Yang istimewa dan paling ditunggu penggemar di Indonesia, tentu saja adalah kehadiran dua bintang The Raid, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Kedua aktor laga ini memerankan tokoh Shinobi 1 dan 2, yang merupakan kelompok pembunuh bayaran asal Jepang. Keduanya mendapat porsi yang pas. Belum lagi kemunculan dialog bahasa Indonesia, gerakan pencak silat dan penggunaan senjata tradisional Indonesia, Karambit di film ini, sudah pasti membuat bangga orang Indonesia.

Sedikit bocoran, selain Indonesia ada lagi kultur negara lain yang terdapat dalam film ini, seperti Rusia dan Maroko. Penasaran seperti apa filmnya, selamat menonton ya.

Berikut ini trailler film John Wick : Chapter 3 – Parabellum :

[teks timnewsroom/berbagaisumber | foto lionsgate]

LEAVE A REPLY