Jelang Laga Melawan UEA, Pelatih Timnas Indonesia Masih Memendam Kekesalan

232
0
Jelang Laga Melawan UEA Pelatih Timnas Indonesia Masih Memendam Kekesalan

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae Yong, masih tidak terima atas kartu kuning yang ia dapat saat laga Indonesia melawan Vietnam di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Shin Tae Yong pun mencurahkan kekesalan tersebut dalam akun Instagram pribadinya.

Jelang Laga Melawan UEA Pelatih Timnas Indonesia Masih Memendam Kekesalan

Timnas Indonesia harus takluk dengan skor telak 0-4 atas Vietnam pada lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Dubai, Senin (7/6). Dalam pertandingan tersebut pelatih Shin Tae Yong mendapat kartu kuning dari sang wasit, Ahmad Al Ali.

Dikeluarkannya kartu kuning tersebut dikarenakan pelatih Shin Tae Yong dianggap melakukan protes berlebihan setelah Indonesia tidak mendapatkan tendangan penalti atas pelanggaran yang dilakukan pemain Vietnam.

Ujaran kekesalan ini pun ia luapkan dalam akun Instagramnya. Shin Tae Yong mengungkapkan bahwa seharusnya wasit Ahmad Al Ali tidak memberikan kartu kuning terhadap dirinya.

“Memang sudah berlalu 2 hari, tetapi kenapa saya yang harus dapat kartu kuning? Memang pelatih tidak boleh protes juga tentang yang harusnya dikasih penalti?” tulis Shin Tae Yong.

“Bahkan saya tidak keluar dari technical line. Kesalahan mereka tapi malah menutupinya dengan berikan kartu kuning kepada pelatih?” sambung Shin Tae Yong.

Jelang Laga Melawan UEA Pelatih Timnas Indonesia Masih Memendam Kekesalan

Timnas Indonesia sendiri akan menjalani laga terakhir di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan melawan Uni Emirat Aras (UEA) pada Jumat (11/6) pukul 23:45 WIB. Saat ini Indonesia terpuruk di dasar klasemen dengan hanya meraih satu poin dan belum sekali pun meraih kemenangan dari tujuh laga yang sudah dijalani di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga : ‘Nge-prank’ Bisa Kena Hukuman Di RUU KUHP, Hingga Denda 10 Juta

Apakah masih ada harapan timnas Indonesia untuk meraih kemenangan di laga terakhir, I-Listeners?