Jadwal & Link Streaming Perempatfinal Thomas Cup 2020: Indonesia Vs Malaysia

257
0
Indonesia Juara Thomas Cup 2020! Penantian Panjang Selama 19 Tahun

Pertandingan babak perempatfinal Thomas Cup 2020 mempertemukan Indonesia melawan Malaysia yang akan digelar pada 15 Oktober 2021. Misi balas dendam pun coba akan dilakukan Indonesia mengingat sempat mengalami kekalahan pada turnamen sebelumnya dari negara tetangga tersebut.

Hasil drawing babak perempatfinal Thomas Cup 2020 telah selesai. Terdapat delapan negara yang akan berusaha untuk memperebutkan piala Thomas Cup 2020 yakni Indonesia, Malaysia, Denmark, India, Thailand, China, Korea Selatan dan Jepang.

Indonesia yang berstatus juara grup bertemu dengan Malaysia yang sebelumnya menjadi runner-up grup. Selain itu, ada sang tuan rumah Denmark yang akan melawan India. Sementara sang juara bertahan China akan melawan Thailand, sedangkan Jepang akan berhadapan dengan Korea.

Bagi Indonesia, ini merupakan yang kedua kalinya secara berturut-turut di turnamen yang berbeda bertemu dengan Malaysia di babak perempatfinal. Di babak perempatfinal sebelumnya Indonesia harus mengakui kekalahan atas Malaysia di Sudirman Cup dengan skor 2-3.

Jadwal & Link Streaming Perempatfinal Thomas Cup 2020: Indonesia Vs Malaysia

Misi balas dendam pun coba diusung oleh tim Thomas Indonesia kala berjumpa dengan Malaysia. Bisa dibilang, kali ini Indonesia unggul di seluruh sektor atas Malaysia, baik itu dari tunggal putra maupun ganda putra.

Meski begitu, Malaysia tidak bisa dianggap remeh dikarenakan mereka sebelumnya telah mampu mengkandaskan perjuangan tim Indonesia di ajang Sudirman Cup 2021.

Partai Indonesia melawan Malaysia sendiri akan berlangsung di lapangan 2, Jumat (15/10) mulai pukul 18:30 WIB. Laga ini disiarkan langsung di TVRI dan juga Vidio.com.

Berikut ini link streaming laga kedua tim Indonesia di Thomas & Uber Cup 2021.

Tautan live streaming TVRI 

Tautan live streaming Vidio