Isi Waktu Ngabuburit Anda Dengan 5 Channel Youtube Islami Ini

12
0
Channel Youtube Islami

Sambil menunggu waktu berbuka puasa biasanya ada berbagai macam hal dilakukan oleh kebanyakan orang, di waktu yang biasa disebut waktu ngabuburit. Salah satunya bisa dengan menonton Youtube untuk mengisi waktu.

Namun, tentu tontanan di Youtube saat ini sangatlah banyak dan beragam, serta sulit untuk memilih tontonan yang pas di waktu Ramadhan ini. 

I-Listeners tidak perlu khawatir, berikut Channel Youtube Islami yang penuh ilmu yang pas untuk menemani Anda ngabuburit.

Hanan Attaki

Tentu Anda sudah mengenal sosok Ustad yang identik dengan kaum-kaum generasi milenial ini. Ustad Hanan Attaki sudah lama membuat akun channel di Youtube.

Di video Youtube-nya berisi nasihat-nasihat yang menyentuh hati. Terutama perkara galau atau putus cinta, yang kerap dialami anak muda. Permasalahan-pemasalahan hidup yang dialami kaum milenial dibahas tuntas di Youtube milik Hanan Attaki.

Lampu Islam

Apabila Anda menyukai video-video pendek inspiratif, channel Youtube Lampu Islam sangat pas untuk menemani Anda yang sedang ngabuburit. Video yang ditampilkan sangatlah inspiratif yang terinspirasi dari tokoh-tokoh ulama dunia. 

Muzammil Hasballah

Hafidz muda yang terkenal dengan kelembutan dan kemerduan suaranya ini telah berhasil membius para kaum millenial untuk mau melantunkan ayat suci Al-Qur’an. Apabila Anda tertarik untuk mempelajari bacaan serta irama dari bacaan Qur’an, channel Youtube Muzammil Hasballah sangat cocok untuk Anda.

Di videonya Muzammil yang merupakan lukusan ITB, banyak membahas tentang bagaimana cara memperbaikin bacaan Qur’an.

Yufid TV

Untuk Anda yang mencari hiburan yang mengandung nilai ilmu yang tinggi, maka channel Yufid TV sangat pas untuk Anda tonton, Di Channel ini berisi video sketsa-sketsa lucu yang penuh ilmu dan video-video pendek yang mampu menjawab setiap pertanyaan kehidupan sehari-hari sesuai dengan tuntunan agama islam.

Pemuda Tersesat

Mungkin banyak diantara orang-orang yang tidak terlalu agamis, malu untuk menonton konten agama yang memiliki ilmu yang tinggi. Namun, di Pemuda tersesat hal itu tidak akan terjadi, dikarenakan pembahasan tentang agama yang disuguhkan sangatlah ringan dan kocak.

Banyak dari pertanyaan-pertanyaan berkaitan agama yang sebenarnya tabu untuk ditanyakan, mampu dikemas dengan komedi oleh Habib Husen Jaffar dan Tretan Muslim. Meski begitu, banyak yang tercerahkan dikarenakan penyampaian secara komedi mampu dicerna oleh seluruh kalangan, bahkan, yang bukan beragama Islam.

Baca Juga : Penjual Nasi Kuning Di Samarinda Disebut Mirip Siwon Super Junior, Demi Bantu Sang Ibu

Channel Youtube apa nih favorit dari I-Listeners?