Internet IndiHome Alami Gangguan, Tretan Muslim: Siap Laksanakan!

63
0
Internet IndiHome Alami Gangguan, Tretan Muslim: Siap Laksanakan!

Belakangan ini trending topik di media sosial twitter Indonesia diramaikan dengan keluhan masyarakat terhadap layanan internet IndiHome yang bermasalah pada Minggu (19/9/2021). Ada salah satu masyarakat yang justru melaporkan hal ini kepada komedian, Tretan Muslim dan Dustin Tiffani.

PT Telkom Indonesia membenarkan bahwa adanya gangguan terhadap layanan internet mereka yang terjadi pada Minggu (19/9) lalu. SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom, Ahmad Reza mengatakan telah terjadi gangguan koneksi pada sistem komunikasi laut Jawa, Sumatera, dan Kalimantan untuk ruas Batam-Pontianak.

Hal ini pun mempengaruhi penurunan kualitas terhadap layanan internet fixed broadband (IndiHome) maupun mobile broadband (Telkomsel) di beberapa wilayah di Indonesia.

“Saat ini kami sudah langsung melakukan rerouting trafik sebagai alternatif jalur komunikasi menuju Batam, sehingga kualitas layanan dapat segera kembali normal sebelum tengah malam ini,” kata Ahmad dilansir dari KompasTekno.

Namun begitu, ada salah satu masyarakat bernama Dyah Rasyida yang justru melaporkan permasalahan gangguan Internet IndiHome ini kepada Tretan Muslim dan Dustin Tiffani.

Internet IndiHome Alami Gangguan, Tretan Muslim: Siap Laksanakan!

“@TRETANMUSLIM @JHONSSS24 AYO KERJA KERJA KERJA… SEGERA DISELESAIKAN GANGGUANNYA YA…” tulis akun @drasyida sambil melampirkan foto pengumuman Telkom Indonesia kepada pelanggan yang mengalami gangguan dan foto dari Tretan Muslim dan Dustin yang terlihat memakai baju seperti karyawan IndiHome.

Hal ini pun dibalas oleh Tretan Muslim yang dengan nada bercanda bahwa ia akan segera mengatasi permasalahan gangguan internet dari IndiHome.

Internet IndiHome Alami Gangguan, Tretan Muslim: Siap Laksanakan!

“Oke Siap Laksanakan.” ucap Tretan Muslim.

Baca Juga : 5 Julukan Indonesia Yang Diakui Di Mata Dunia

Belakangan memang beredar foto-foto dari Tretan Muslim yang tertangkap kamera mengenakan seragam karyawan dari IndiHome. Belum dikonfirmasi apakah foto itu adalah benar dirinya.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah