Inilah Fakta Yang Jarang Diketahui Dari Gunung Padang, Bukan Dibuat Alien!

8156
0

Situs Gunung Padang masih mengungkap berbagai misteri hingga kini. Banyak fakta-fakta yang belum terungkap dari situs usianya sudah mencapai 25 ribu tahun sebelum masehi ini.

Berbagai riset masih terus dilakukan untuk menemukan jawab atas misteri dari Gunung Padang. Namun, hingga kini fakta yang sudah terungkap masih berupa dongeng dari rakyat semata.

Berikut ini Iradio bakal mengungkap misteri yang masin belum terjawab di Situs Gunung Padang

Ada Kursi Di Puncak Gunung Padang

fakta gunung padang

Belum ada yang mengetahui bahwa ternyata terdapat tempat menyerupai kursi yang terletak di atas puncak Gunung Padang. Namun, jika diselidiki ada alasan mengapa terdapat kursi di atas puncak dari situs bersejarah tersebut.

Apabila kursi tersebut diduduki dan kita melihat ke atas ke arah vertikal, terlihat gambaran astronomi yang sangat jelas. Mulai dari tataran bintang, bentuk awan hingga sinar orbit bisa dipantau jika melihat ke atas dari kursi yang berada di atas puncak Gunung Padang.

Diketahui, bahwa hal ini diduga untuk pengamatan antariksa atau rasi bintang. Selan itu, juga untuk melihat fenomena di luar angkasa.

Bukan Dibuat Oleh Alien

fakta gunung padang

Banyak dugaan sebelumnya bahwa Gunung Padang dibuat oleh alien. Namun, menurut pengamat sejarah jika dilihat dari strukturnya, Gunung padang dibuat oleh manusia. 

Ditemukan sistem saling inter-lock atau saling terikat antara batu-batuannya. Hal ini terbilang sangat luar biasa secara teknologi, mengingat kala itu belum ditemukan teknologi beton bertulang seperti saat ini.

Serba Lima

fakta gunung padang

Hal unik lainnya yang belum terungkap dari Situs Gunung Padang ialah dimana struktur dari konsep bangungannya serba lima. Bentuk batuan panjang jika dilihat dari atasnya, berbentuk segi lima. Tidak hanya itu, Gunung Padang ternyata juga dikelilingi oleh 5 gunung dan 5 sungai.

Tempat Berdoa

fakta gunung padang

Di Zaman dahulu, situs Gunung Padang digunakan warga untuk alat komunikasi dengan Tuhan. Selain itu, juga digunakan sebagai tempat untuk bersemedi dan berdoa.

Baca Juga : Tahun 2063 Warga Indonesia Diprediksi Kehilangan Profesi Petani

Badan dan Kaki Belum Terlihat

fakta gunung padang

Berdasarkan temuan-temuan yang telah dilakukat periset, di duga kuat bahwa di bawah permukaan seluas 900 meter persegi ini terdapat bangunan terpendam yang ukurannya jauh lebih besar dibanding bangunan Gunung Padang yang ada. Bahwa yang saat ini kita lihat, itu baru hanya puncak dari Gunung Padang, belum termasuk badan kan kakinya.