Ini keuntungan naik pesawat terbang buat liburan

378
0
pexels.com

Rencana menikmati liburan hemat, tapi takut terancam dengan biaya tiket pesawat yang mahal? Itu dulu…

Sekarang ada banyak tiket murah dari berbagai maskapai yang melayani banyak penerbangan ke dalam dan luar negeri. Dijamin nggak akan membuat budget liburan Anda bengkak karena harga tiket yang mahal.

Selain nggak bakal bikin budget jebol, liburan dengan pesawat terbang juga akan memberikan lebih banyak keuntungan untuk Anda. Apa saja?

Hemat Waktu

Bayangkan saja, jarak tempuh Jakarta – Surabaya jika ditempuh dengan menggunakan kereta api bisa memakan waktu lebih dari 9 jam. Kalau naik bus atau kendaraan pribadi, waktunya bisa mencapai 12 jam.

Bandingkan dengan kalau Anda naik pesawat terbang yang hanya memerlukan waktu tempuh sekitar 1 jam untuk rute Jakarta – Surabaya. Sudah hemat 8 jam bukan?

Biaya Hemat

Saat ini harga tiket pesawat sudah sama murahnya dengan kereta api. Banyak promo tiket murah di https://www.traveloka.com/tiket-pesawat yang bisa Anda dapatkan setiap hari.

Dengan harga tiket murah dan waktu tempuh yang lebih singkat, mengapa tidak memilih untuk liburan dengan naik pesawat terbang?

(foto:freeimages.com)

Liburan Jadi Lebih Nikmat

Dengan waktu yang lebih banyak, acara jalan-jalan di kota tujuan pun akan jadi lebih nikmat dan nyaman. Tubuh juga tidak akan terlalu lelah karena menempuh perjalanan panjang via darat yang efeknya bisa sampai berhari-hari.

Setelah pulang dari liburan pun, Anda nggak perlu waktu recovery yang lama. Cukup tidur sebentar, badan sudah kembali bugar karena perjalanan via udara lebih singkat daripada moda perjalanan lain.

Lebih Aman

Takut naik pesawat? Tenang, sampai saat ini pesawat terbang adalah moda transportasi paling aman di dunia dibandingkan dengan mobil, bus, kereta atau kapal laut. Risiko terjadinya kecelakaan pesawat terbang lebih rendah dibandingkan dengan semua moda transportasi di dunia.

Pemandangan Yang Luar Biasa

Pilihlah tempat duduk di sebelah jendela untuk mendapatkan pemandangan luar biasa dari angkasa. Terlebih jika penerbangan yang Anda tumpangi berjalan di pergantian hari, dari siang ke malam atau sebaliknya.

Ketika momen-momen matahari terbit dan terbenam, Anda akan melihat angkasa yang luar biasa indahnya. Momen ini tak akan Anda lihat dari perjalanan darat manapun, yang pemandangannya hanya berkutat soal jalan raya dan gedung-gedung atau bahkan hanya lautan luas yang menghampar tanpa tepi.

Tujuan Liburan Jadi Lebih Banyak

Dengan perjalanan via darat atau laut, destinasi liburan Anda akan terbatas. Jika jarak tempuh lebih dari 24 jam perjalanan, bukan tidak mungkin Anda sudah merasa lelah sebelum berangkat. Tapi dengan naik pesawat, destinasi tujuan liburan bisa jauh lebih banyak.

Tidak hanya bisa liburan di dalam negeri, tapi juga bisa menjelajah ke luar negeri dan memperkaya pengetahuan dan pengalaman Anda di negeri orang.

Biar dapat tiket murah, pastikan untuk sering cek Traveloka.com. Setiap hari pasti ada promo yang berbeda-beda, dan tiket akan lebih murah kalau dipesan sejak jauh hari.

Meski naik pesawat, bukan berarti kantong bakal jebol selama liburan. Bisa jadi budget akan jauh lebih mahal kalau melakukan perjalanan darat, karena sesampainya di lokasi wisata Anda malah kelelahan dan perlu pijat yang juga makan biaya bukan?

Liburan dengan pesawat terbang bukan hal yang mahal lagi dengan Traveloka.com. Yuk, liburan ke tempat yang lebih jauh lagi!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza | foto pexels.com & freeimages.com]

Baca juga:
Mengungkap misteri pembunuhan dalam “The Curse”
Eva Celia, Kunto Aji dan Jordy Waelauruw akan tur bersama
Video klip “Manusia Kuat” dari Tulus resmi dirilis!

LEAVE A REPLY