Ini 4 Tipe Gaya Ciuman yang Harus Diketahui!

11
0

I-Listeners, ternyata setiap gaya ciuman itu mengandung arti yang harus Anda ketahui. Arti ciuman ini juga bisa dianggap sebagai kode dari pasangan yang saling melakukan ciuman.

Ada empat tipe gaya ciuman yang harus Anda ketahui agar tidak salah artikan. Berikut ini ulasannya:

Forehead Kiss

Banyak pesan tersirat ketika ciuman ke dahi. Salah satunya ciuman ini mengartikan rasa sayang dan care ke orang yang dicium.

Sama halnya seperti Cheek Kiss, Forehead Kiss juga memberikan kesan yang sweet. Ciuman ini biasanya bukan karena nafsu mau berhubungan intim ya.

Cheek Kiss

Bisa dibilang ciuman dipipi banyak dilakukan oleh setiap pasangan. Biasanya gaya ciuman ini menandakan rasa terima kasih dan perhatian.

Ciuman Cheek Kiss juga memberikan kesan yang ‘sweet’. Seseorang biasanya memberikan ciuman ini setelah resmi berpacaran.

Neck Kiss

Ciuman ‘Neck Kiss’ adalah ciuman di daerah leher ini terhitung jadi gesture yang intim. Bisa jadi merupakan kode untuk berhubungan intim dan lanjut ke kasur.

Kalau misalkan Anda diberi ciuman Neck Kiss, berarti pasangan tersebut sudah nyaman dengan kekasihnya itu.

French Kiss

Gaya ciuman French Kiss adalah gaya ciuman yang paling passionate. Biasanya gaya ciuman ini sudah menjadi kode keras kalau pasangan tersebut memang sudah tertarik satu sama lain.

Kalau Anda mendapat ciuman French Kiss dari pasangan Anda, berarti orang ini sudah siap untuk berlanjut ke hubungan yang lebih serius dengan Anda.

Penulis: Rifqi Fadhillah