Bincang-bincang bersama Ben Sihombing

93
0

Indokustik Spesial bulan April di Masih Sore Sore bersama Angga Nggok & Indra Prasta akan ditemani oleh Ben Sihombing setiap hari Jum’at selama bulan April ini, I-Listeners!

Mungkin I-Listeners bertanya-tanya pada nama Ben Sihombing ini. Ben adalah adik kandung dari Petra Sihombing yang juga berkarier di dunia musik.

Pertama kali Ben Sihombing terjun ke dunia musik adalah saat berduet dengan sang kakak di lagunya yang berjudulMind di tahun 2013. Dan lagu tersebut juga merupakan lagu pertama yang ditulis oleh Ben.

Berlatar belakang keluarga yang memang berkecimpung di dunia musik, Ben sudah ‘dicekoki’ musik sejak masih belia. Dibekali darah keluarga bermusik, Ben belajar menulis lagu secara otodidak, hingga belajar bermain gitar melalui Youtube lho, I-Listeners!

Kedatangan Ben Sihombing di Indokustik ini begitu spesial. Dikarenakan baru baru ini Ben telah mengeluarkan single terbarunya yang berjudul ‘Sama Sama Menunggu’ dan perdana diputar di IRadio! Luar biasa ya, I-Listeners!

Lagu ‘Sama-Sama Menunggu’ ini ditulis oleh Ben berdasarkan pengalaman pribadinya. Dan selain baru merilis single, Ben Sihombing berharap di tahun 2017 ini albumnya akan segera di realisasikan.

Terima kasih Ben Sihombing sudah hadir di Indokustik Spesial bulan April! Sampai bertemu minggu depan!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks: Rivat Adi Mulya | foto: dok. IRadio FM]

Baca juga:
‘Danur’ film horor yang diadaptasi dari novel Risa Saraswati
10 Manfaat semangka untuk kesehatan
Berbagai destinasi menarik di kota Palu

LEAVE A REPLY