“Indikasi” kini kembali dengan mini showcase Primata

57
0

Hai I-Listeners, taukah kalian tentang Indikasi? Indikasi merupakan forum kolektif dalam format gig yang dirintis untuk mengumpulkan berbagai jejaring pegiat musik di Bekasi.

Konsep ini digagas dengan semangat guyub dan etos berbagi: bahwa Bekasi menyimpan banyak potensi di bidang musik.

Diinisiasi oleh Kedubes Bekasi dan Ripstore.Asia, Indikasi pertama kali dilaksanakan bertepatan dengan perayaan #CassetteStoreDay pada 8 Oktober lalu, dengan menampilkan 7 band penampil, 3 lapak kaset dan 3 narasumber yang mengisi sesi diskusi musik seputar musik digital dan rilisan fisik.

Kini Micro gig Indikasi kembali hadir pada awal Desember di Kedutaan Besar Bekasi. Memasuki volume keduanya, forum kolektif musisi independen di Kota Bekasi ini akan menggelar mini showcase dari grup musik instrumental rock ‘Primata’.

Mini showcase ini akan diadakan pada 3 Desember 2016, mulai pukul 4 sore di Jl Raya Jatikramat No. 2A, Jatiasih.

poster-indikasi-2

Adapun konser tunggal Primata di Indikasi vol. 2 ini juga bakal dimeriahkan oleh opening act dari The Corals, unit stoner rock asal Bekasi serta Mataharibisu, trio dream pop/ ambient/ electronica asal Tangerang Selatan.

Dua band pembuka ini juga baru saja meluncurkan singlenya via iTunes, Spotify, Deezer dan kanal digital store lainnya.

Fithor Faris, selaku pendiri Kedubes Bekasi mengatakan bahwa ke depannya Indikasi akan diadakan secara berkala.

Sebagai catatan, di Indikasi ini kami juga membuka peluang kerjasama dengan teman-teman musisi atau stakeholder lain di luar kota Bekasi untuk bekerjasama mengembangkan iklim musik independen dalam negeri yang saling mendukung satu sama lain.”

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini! [teks Andre Fransisco | foto Provoke!]

Baca juga:
Mike Mohede menjadi pendatang baru di Indonesia 40
D’Masiv dengan album terbarunya, ‘Orange’
Smartfren resmi bekerja sama dengan MRA Broadcast Group

LEAVE A REPLY