Happy Death Day 2U, Mengungkap Identitas Pembunuh Baru

162

Ilisteners, setelah sukses dengan film pertama yang berjudul Happy Death Day pada tahun 2017, Blumhouse Productions kembali merilis sekuel film bergenre horor misteri dengan judul Happy Death Day 2U. Di film ini, Christopher Landon kembali bertindak sebagai Sutradara.

Sebelum membesut Happy Death Day 2U, Landon sudah sukses menyutradarai beberapa film seperti Disturbia (2007), Paranormal Activity 2 (2010), Paranormal Activity 3 (2011), Paranormal Activity 4 (2012), dan Paranormal Activity: The Marked Ones (2014).

Dikisahkan, dua tahun setelah peristiwa pembunuhan di film pertama, Tree Gelbman (Jessica Rothe) kembali tergelincir ke dalam lingkaran waktu yang lebih mengerikan. Jika di film pertama sang pembunuh hanya mengincar Tree, kali ini teman-temannya juga ikut jadi sasaran kematian, tak terkecuali Lori Spengler yang jadi tersangka di film pertama.

Tree dengan dibantu teman-temannya pun berusaha mengungkap identitas sang pembunuh untuk membebaskan diri dari lingkaran waktu. Ini dikarenakan jika gagal, maka ia akan terjebak di lingkaran waktu ini untuk selamanya.

Perjalanan Tree dalam mencari pembunuh bertopeng kepala babi ini tentu bikin gemas dan ikut membuat penonton penasaran. Kita pun dipaksa untuk ikut menikmati alur Tree yang dibunuh berulang-ulang. Meski begitu, sentuhan komedi yang segar, untungnya bisa sedikit meredakan suasana yang tegang. Kualitas akting Jessica Rothe juga mampu membuat karakter Tree Gelbman menjadi lebih hidup dan lebih “gila-gilaan” dibanding film pertamanya.

Gak melulu mengandalkan jumpscare, dengan alur cerita yang melibatkan time loop, penonton bakal ikutan gemas menerka-nerka siapa pembunuh baru yang dihadapi Tree dan motif pembunuhan kali ini. Penasaran ?. Selamat menonton ya.

Berikut ini trailer film Happy Death Day 2U :

[teks timnewsroom/berbagai sumber | foto universal]