Grab menghadirkan layanan GrabHitch

73
GrabHitch

Aplikasi pemesanan layanan kendaraan online, Grab, menjadi yang pertama meluncurkan sebuah layanan berbagi kendaraan roda dua yang disebut GrabHitch (Nebeng) nih, I-Listeners.

Layanan yang bertujuan untuk mengatasi kemacetan tersebut menawarkan perjalanan jarak jauh door-to-door dengan biaya yang terjangkau bagi para komuter yang bertempat tinggal di wilayah pinggiran Jakarta, seperti Bekasi, Depok dan Tangerang.

GrabHitch merupakan layanan berbagi tumpangan menggunakan sepeda motor dengan sistem terjadwal yang mencocokkan waktu saat pengemudi melakukan perjalanan ke tempat kerja bersama penumpang yang melalui arah/rute yang sama.

Luncurnya layanan GrabHitch ini menjadikan biaya perjalanan harian lebih efisien, terutama untuk perjalanan jarak jauh yang melebihi 15 km dengan tarif dasar sebesar Rp 1.000 per kilometer dan biaya minimum sebesar Rp. 20.000.

Ini dia promo menarik bagi para pengguna pertamanya yang ditawarkan Grab untuk merayakan peluncuran GrabHitch (Nebeng), yaitu penumpang dapat menikmati potongan tarif sebesar Rp. 5000 untuk perjalanan pertamanya menggunakan GrabHitch dari tanggal 19 – 26 Oktober 2016 dengan memasukkan kode promo GRABHITCHNEBENG sebelum melakukan pemesanan.

Wah, asyik kan I-Listeners? [teks Cindy Juliana]