Gandeng Eka Gustiwana, Cinta Laura Rilis Single “Suka Kamu”

53
0

Cinta Laura kembali ke dunia musik dengan merilis single terbaru berjudul “Suka Kamu” baru-baru ini. Dalam single terbarunya, Cinta Laura mengajak Eka Gustiwana untuk berkolaborasi dalam mengarasemen lagu.

Berbeda dengan lagu-lagu Cinta sebelumnya, di single “Suka Kamu” Cinta Laura kembali ke unsur musik pop. Ia mengatakan ingin memberikan suguhan yang banyak disukai oleh orang dengan kembali ke musik pop.

“Dua tahun terakhir ini, musik yang aku rilis terasa idealis. Memang, respon untuk lagu seperti ‘Vida’, ‘Caliente’, ‘Cloud 9’, dan ‘Markisa’ sangat bagus. Tapi, aku sadar, sudah waktunya memberikan para pendengar hal yang mereka rindukan dari musikku, yaitu pop, maka lahirlah ‘Suka Kamu’,” kata Cinta Laura.

Cinta Laura mengajak Eka Gustiwana untuk mengaransemen lagu “Suka Kamu”. Selain itu, pada bagian vokal Cinta juga mengajak Kamga untuk membuat lagunya menjadi bervariasi.

Single “Suka Kamu” menceritakan tentang seorang perempuan yang sedang jatuh cinta terhadap sosok yang ia sukai. Meski begitu, perasaan tersebut tidak membuat sang perempuan menjadi larut dan tidak memiliki prinsip.

“Saat membuat ‘Suka Kamu’, aku bilang ke Eka kalau aku ingin sebuah lagu yang membuat orang merasakan perasaan berbunga-bunga saat sedang kasmaran, tapi di saat yang sama, tetap harus ada elemen confident. Jadi, sosok dalam lagu ini adalah perempuan yang percaya diri dan tetap punya prinsip meski sedang jatuh cinta,” ungkap Cinta.

Cinta Laura juga menyajikan sesuaru yang beda dalam musik video “Suka Kamu”. Menghadirkan nuansa Amerika era 1950-an, tampil memakai wig serta tidak ada dance.

“Di sini, aku menampilkan sisi diriku yang sangat berbeda. Dari segi penampilan, aku pakai wig warna merah. Sesuatu yang mungkin belum pernah orang lihat dari aku. Tidak ada elemen dance,” kata Cinta Laura.

Di tahun 2022 ini Cinta Laura telah merilis tiga lagu baru, termasuk salah satunya single “Suka Kamu”. Kini single terbaru dari Cinta Laura tersebut sudah tersedia di berbagai platform musik.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah