Frozen 2, Petualangan Elsa dan Anna Mengungkap Misteri Masa Lalu

97
0

Ilisteners, melanjutkan kesuksesan film sebelumnya, sekuel animasi Disney yang paling ditunggu-tunggu tahun ini “Frozen 2” akhirnya tayang dibioskop. Di Indonesia, film yang mempopulerkan karakter Elsa dan Anna ini tayang mulai Rabu, 20 November 2019. Dalam seri keduanya ini, penonton diajak bertualang ke sejarah kekuatan sihir milik Elsa dan kisah kelam keluarganya.

Frozen 2 mengambil setting kehidupan di Kerajaan Arandelle setelah tiga tahun Elsa menjadi ratunya. Film ini masih menghadirkan karakter adik Elsa, Anna, Kristoff, Olaf, dan Sven, di sisi Elsa.

Dikisahkan, Elsa tiba-tiba merasakan mendengar suara-suara misterius. Uniknya, hanya dia yang bisa mendengar suara yang terus-menerus memanggilnya itu. Elsa pun berusaha mencari jawaban atas suara-suara misterius itu.

Dari sini petualangan pun dimulai. Elsa nekad meninggalkan Kerajaan Arandelle menuju hutan misterius untuk mengungkap segala misteri yang selama ini dirasakannya. Rasa penasaran bagaimana Elsa bisa mendapat kekuatan sihir es, kenapa orang tua mereka mengarungi lautan dan akhirnya meninggal, sampai seluk beluk Kerajaan Arandelle, seolah terjawab di Frozen 2.

Sutradara Chris Buck dan Jennifer Lee, kali ini lebih mengedepankan perjuangan Elsa dalam membongkar kehidupan masa lalu. Meski tidak ketinggalan, dihadirkan juga kekuatan persahabatan hingga percintaan selama petualangan mereka berlangsung.

Emosi penonton seolah teraduk-aduk selama film bergulir. Ada momen dimana kalian akan tertawa saat Olaf mulai beraksi dengan kekonyolannya. Lalu ada juga scene yang bisa membuat mata berkaca-kaca. Boleh dibilang, Olaf-lah yang mampu menyelamatkan film Frozen 2 agar tetap menyenangkan disaksikan anak-anak.

Sama seperti sebelumnya, para pengisi suara Frozen 2 masih diambil alih oleh Kristen Bell (Anna), Idina Menzel (Elsa), Josh Gad (Olaf) dan Jonathan Groff (Kristoff).

Meski belum sekuat “Let it Go”, secara keseluruhan soundtrack yang ditawarkan Frozen 2 juga lumayan cukup nyaman didengarkan. Setiap pemeran memiliki lagunya sendiri dengan porsi lirik maupun musik yang luar biasa.

Penasaran ? Selamat menonton ya.

Berikut ini trailer Frozen 2 :

[teks timnewsroom/berbagaisumber | foto waltdisney]