Fast & Furious: Hobbs and Shaw, Full Action dan Komikal

130
0

Ilisteners, Spin-off waralaba Fast & Furious akhirnya tayang di bioskop Indonesia, mulai tanggal 31 Juli 2019 lalu. Berjudul Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, film ini tidak lagi hanya mengandalkan mobil-mobil keren, meski tetap menjaga adegan-adegan actionnya dan tidak melupakan unsur komedi ringan yang menggelitik.

Film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw mengangkat kisah pertemuan antara dua mantan seteru di film Furious 7, Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham). Satunya adalah mantan polisi khusus di Amerika. Satunya lagi adalah mantan agen inteligen Inggris.

Lama tak berjumpa dan berbeda kepentingan, kini mereka disatukan untuk sebuah misi gila, yakni memnyelamatkan Hattie Shaw (Vanessa Kirby), adik dari Deckard Shaw dari kejar Brisxton (Idris Elba), sosok yang memiliki kekuatan layaknya manusia super. Hattie diburu karena mencuri sebuah formula biologis dari Brixton. Brixton tidak ingin membiarkan barang yang bisa membuatnya kuat jatuh di tangan orang lain.

Sama seperti seri Fast & Furious sebelumnya, Hobbs & Shaw masih kaya akan adegan full action disertai pertunjukan peralatan teknologi yang super canggih. Lebih komikal, terlebih banyak adegan Hobbs dan Shaw saling pamer kelebihan masing-masing. Penonton juga akan disuguhi  banyak adegan kejar-kejaran menggunakan mobil, motor sampai helikopter, kekhasan seri Fast & Furious.

Hobbs and Shaw digarap sutradara David Leitch dan penulis naskah Chris Morgan. Sebelumnya, David Leitch juga menyutradarai John Wick (2014), Atomic Blonde (2017), Deadpool 2 (2018), dan Once Upon a Deadpool (2018).

Rencananya, setelah Hobbs and Shaw, dua seri lain Fast & Furious 9 dan 10 akan rilis pada 2020 dan 2021.

Berikut ini trailer film  Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw

[teks timnewsroom/berbagai sumber | foto imdb]