Drama komedi Kemal Palevi, “My Stupid Boyfriend”

235
0

“Lovers Club” adalah komunitas yang didirikan bertujuan untuk membantu orang-orang yang mengalami masalah dalam percintaan. Dengan menjadi anggota Lovers Club dan membayar uang pendaftaran, Jamal cs siap beraksi untuk membela.

Jamal Oedin Sastrowardoyo (Kemal Palevi) menjabat sebagai presiden club, Arie L Tumming (Tumming) menjabat sebagai kepala bagian administrasi dan Abu Rellie Hermansyah (Abu) menjabat sebagai kepala keuangan.

Semua pergerakan dan strategi disiapkan di basecamp Lovers club. Samara (Kartika Putri) adalah gadis yang dicintai Jamal walaupun dia tahu Samara mempunyai pacar yang bernama Ruben (Joe Project).

Di sisi lain, orang tua Samara ingin anaknya berjodoh dengan seorang penyanyi dangdut keliling bernama Hercules (Agung Hercules). Dengan janji-janji manis, Hercules minta tolong ke ayahnya yang bernama Zeus untuk melamar samara. Tapi Samara tetap memilih Ruben.

Bagaimana ya kelanjutan cerita cinta mereka? Apakah Jamal akan tetap berhasil mendapatkan cintanya Samara? Kalau I-Listeners sudah penasaran, film ini mulai tayang pada 28 September 2017!

Sebelum menonton filmnya, yuk tonton trailer-nya di sini!

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

[teks Gabriella Sakareza / sumber 21cineplex.com | foto okezone]

Baca juga:
Kuliner Jakarta yang wajib Anda coba!
Cerita di balik kolaborasi Sandy Canester dan Nadya Fatira
Isyana Sarasvati merilis album ‘Paradox’

LEAVE A REPLY