Doni Salmanan Hadiri Kejati Jabar Naik Pajero Sport Tanpa Diborgol

20
0

Tersangka kasus dugaan penipuan investasi bodong Quotex, Doni Salmanan baru saja menghadiri  lanjutan sidang di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat, Bandung, Selasa, (5/7) WIB. Doni hadir dengan menaiki Pajero Sport dan tanpa diborgol.

Diketahui, kasus Doni Salmanan telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bale Bandung. Saat menghadiri sidang Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Doni mengenakan kemeja batik berwarna hitam dan berjalan tersenyum pada awak media.

Komedian Ernest Prakasa menyindir Doni Salmanan yang terlihat tak punya rasa bersalah sedikit pun. Hal ini dituangkan oleh Ernest dalam akun twitternya.

“Mukanya girang bener yak,” ujar Ernest Prakasa di akun Twitternya.

“Mungkin passion-nya emang jadi napi,” sambungnya.

Total, ada 126 barang bukti hasil dugaan tindak penipuan investasi bodong dari tersangka Doni Salmanan. Beberapa harta milik Doni Salmanan pun telah disita oleh Bareskrim Polri sebagai barang bukti.

Berikut kendaraan mewah dari Doni Salmanan yang telah disita:

  1. Porsche 911 Carrera 4S
  2. Lamborghini Huracan
  3. BMW 840i
  4. Kawasaki Ninja H2
  5. Ninja ZX 1000R
  6. Ducati Superleggera V4
  7. BMW S 1000 RR

Selain itu, Bareskrim Polri juga menyita surat-surat berharga, rumah mewah di Kota Baru Parahyangan, pakaian mewah, hingga peralatan elektronik dari Doni Salmanan. Barang sitaan ini telah dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Bale Bandung.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah