Deddy Corbuzier pensiun jadi pesulap

433
0
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

Nama Deddy Cobuzier besar di dunia hiburan karena profesinya sebagai pesulap. Namun, apa jadinya jika ia berhenti dari profesi yang membesarkan namanya itu?

Niat pria berkepala plontos ini pensiun dini dari dunia sulap ternyata bukan sekedar wacana atau isu belaka. Melainkan, benar-benar dilontarkan sang mentalis.

Keputusannya pensiun menjadi pesulap diungkapkan Deddy sendiri melalui website resmi dan akun instagramnya.

“Ini adalah perpisahan yang menyedihkan terutama bagi saya.
Seperti segala sesuatu yang telah dimulai, akan ada waktu untuk akhirnya. Dalam waktu dekat, saya akan mengundurkan diri dari sulap,

“Setelah lebih dari 30 tahun di dunia seni sulap, ini bukan keputusan yang mudah. Tapi harus saya lakukan. Saya telah sharing ke teman-teman terdekat saya, untuk mengundurkan diri, tapi ini pertama kalinya saya mengumumkan kepada publik,” tulis Deddy dalam surat pengumuman yang ditulisnya dalam bahasa Inggris, di website resminya.

Sedangkan, di akun instagramnya Deddy memposting foto dirinya dengan sedang beraksi sulap, dengan caption “Goodbye Magic”.

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

Tidak bisa dipungkiri, dengan pengumuman pengunduran diri dari dunia sulap ini telah banyak menuai komentar sedih dari followers instagram Deddy.

Sekadar mengingatkan, lewat profesinya sebagai pesulap kelas kakap, Deddy Corbuzier telah meraih banyak prestasi. Diantaranya, mendapat julukan Master Mentalist, Twice Merlin Award Winner for The World Best Mentalist, dan The First Asian Magician to receive honourable award from The SOCIETY OF AMERICAN MAGICIAN. [foto Facebook & Instagram Deddy Corbuzier]

LEAVE A REPLY