Cerita Alika tentang single terbarunya

85
0

Di Satu Jam Bersama Didi Lazuardi dari IRadio Jakarta, kedatangan penyanyi cantik yang dulu juga pernah datang dan kembali lagi dengan looks yang sangat fresh. Siapa lagi kalau bukan Alika Islamadina.

Pada kesempatan ini, Alika menceritakan tentang kegiatannya sehari-hari. Ia juga ingin mendengarkan kepada I-Listeners mengenai single terbarunya “Sendiri”.

Terinspirasi dari banyak cerita, Alika, Ifa Fachir, dan Patrick Effendy, ingin membuat sebuah lagu up beat, namun masih bernuansa sedih.

“Kalo lagu up-beat ceritanya cinta-cinta bahagia kayaknya biasa. Kalo lagu sedih ‘kan orang mikirnya ya melow-melow. Akhirnya, yaudah kita bikin tentang orang yang lagi sendiri, tapi tetap bahagia,” jelas Alika mengenai lagu terbarunya.

Alika juga tidak mau ketinggalan tren masa kini nih. Ia juga terjun ke dalam dunia vlog! Vlog pribadinya ia namakan “Diary of Alika“.

Tidak hanya menjelaskan lagu terbarunya, Alika juga membawakan lagu-lagu lamanya yang membuat kita mengenang masa lalu, seperti single-nya yang berjudul “Aku Pergi” dan diakhiri dengan single terbarunya “Sendiri”.

IListeners mau ikutan kuis TTS berhadiah mobil? Buruan daftar dan download formulirnya DI SINI!

[teks Andre Fransisco | foto dok. IRadio FM]

Baca juga:
Rossa merilis video klip “Body Speak”
Tembus box office, Lego luncurkan film “The Lego Batman Movie”
Fakta unik musim hujan di Twitter

LEAVE A REPLY