Cegah Penularan Corona, Penyiar IRadio Jakarta Bagi-Bagi Masker

21
0

Kepedulian terhadap sesama ditengah-tengah pandemi Virus Corona (Covid-19) bisa dilakukan lewat berbagai cara. Mulai dari kampanye gerakan #dirumahaja, konser amal virtual, sampai turun langsung ditengah masyarakat untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi ini.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Penyiar-penyiar 89,6 FM IRadio Jakarta yang memilih terjun langsung membagi-bagikan masker kain pada masyarakat disejumlah tempat. Penyiar IRadio Jakarta Sandy Andarusman menjelaskan kegiatan ini merupakan inisiatif para penyiar IRadio Jakarta untuk berkontribusi memutus penyebaran mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Sandy mengakui masih banyak masyarakat yang terpaksa harus bekerja keluar rumah. Untuk itu, ia berharap penggunaan masker bisa meminimalisir penularan covid-19.

Lewat akun instagramnya, Sandy yang juga merupakan drummer grup band PAS Band ini membagikan pengalamannya terjun langsung membagikan masker ketengah masyarakat.

pagi ini keliling pake masker dan sarung tangan berbagi Masker , Semoga makin banyak yang sadar utk selalu menggunakan masker diluar rumah !! Ga perlu emosi juga kalau ada yg negor kalau ga pake masker !! Kita ga mau kamu tertular dari yang lain !! #penyiarIradioberbagi #iradio #Coronagoaway “