Captain Marvel, Superhero Perempuan Pertama Marvel

187
0

Ilisteners, Captain Marvel, salah satu film Marvel yang sudah ditunggu-tunggu bakal hadir mulai 6 Maret 2019 di seluruh bioskop Indonesia. Film superhero perempuan arahan Anna Boden dan Ryan Fleck ini akan sepenuhnya menceritakan awal kisah dari kemunculan Captain Marvel. Dikisahkan seorang anggota Angkatan Udara Amerika Serikat, Carol Danvers (Brie Larson), yang mendapat kekuatan super setelah dia mengalami kecelakaan hebat.

Carol kemudian menjadi salah satu pahlawan paling kuat di alam semesta, yang juga membuatnya bergabung dengan Starforce, tim militer bangsa Kree, saat Bumi terperangkap di tengah perang galaksi antara dua ras alien.

Carol pun akhirnya ke bumi dan bertemu dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson) untuk mencari tahu latar belakang dan masa lalunya ketika Bumi terjebak diantara konflik dari 2 dunia alien.

Secara keseluruhan film Captain Marvel bakal banyak menampilkan alur cerita yang menarik dan seperti film-film serial Marvel sebelumnya, setiap tokoh Superhero akan saling terkait. Tentunya didukung teknologi dan kualitas gambar yang  memukau khas Marvel. Film ini sendiri mengambil latar tahun 1990-an, jauh sebelum tragedi hilangnya sebagian populasi manusia akibat ulah Thanos yang ada di film Avengers: Infinity War.

Kemunculan Captain Marvel tentunya sangat ditunggu–tunggu karena ia akan berperan besar di Avengers 4: Endgame untuk mengalahkan Thanos bersama anggota Avengers yang tersisa. Endgame sendiri rencananya akan tayang pada bulan April mendatang, sebulan setelah tayangnya film Captain Marvel. So, bagi anda para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) wajib menonton film Captain Marvel sebelum menonton film Avengers 4: Endgame. Selamat menonton.

Berikut ini trailer film Captain Marvel :

[teks timnewsroom/berbagai sumber | foto Marvelstudio]

LEAVE A REPLY