Brian Resmi Hengkang Sebagai Drummer Sheila On 7, Ini Alasannya

191
0

Kabar mengejutkan hadir dari Brian Kresna Putro yang memutuskan untuk keluar sebagai drummer Sheila On 7. Brian hengkang dari Sheila On 7 setelah 18 tahun bersama dengan band asal Yogyakarta itu.

Desas-desus mengenai kabar Brian yang keluar dari Sheila On 7 akhirnya terungkap. Sebelumnya, banyak rumor yang mengabarkan Brian sudah tidak di Sheila On 7 sejak dirinya sudah tidak mencantumkan nama Sheila On 7 dalam profil Instagramnya.

Brian juga diduga sudah keluar dari band Sheila On 7 sejak tanggal 6 April lalu. Keluarnya Brian ini juga telah diungkap oleh manajemen dari Sheila On 7.

“Keputusan ini disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang dan tentunya juga diskusi dengan saudara Brian,” pernyataan dari manajemen.

“Insya Allah semua ini kami jalani dengan penuh keikhlasan untuk tujuan yang terbaik bagi perjalanan hidup kedua belah pihak kedepannya,” lanjut pernyataannya.

“Salam sehat dari kami untuk kita semua, semoga kita akan segera bisa bersilaturahmi lagi dalam keadaan yang lebih baik bagi semuanya. Amin,” tutup manajemen.

Dalam perayaan ulang tahun Sheila On 7yang ke 26 tahun pada Jumat (6/5) lalu, Brian juga tidak hadir di acara tersebut. Ini merupakan salah satu indikasi sebelu akhirnya pihak manajemen memastikan Brian sudah tidak lagi menjadi bagian bersama Sheila On 7.

Brian sendiri telah berkarir bersama dengan Sheila On 7 selama 18 tahun. Ia sebelumnya menggantikan posisi Anton Widi yang sudah terlebih dulu keluar dari Sheila On 7.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah