Bos PS Store Putra Siregar Hirup Udara Bebas dari Penjara

3
0

Bos PS Store, Putra Siregar akhirnya menghirup udara bebas dari penjara akibat kasus pengeroyokan. Bebasnya Putra Siregar langsung disambut oleh Atta Halilintar dalam akun Instagramnya.

Atta Halilintas memposting foto Putra Siregar yang terlihat datang ke stadion Patriot Candrabhaga Bekasi saat FC Bekasi bertanding. Kehadiran dari pengusaha tersebut pun sontak langsung menarik perhatian dikarenakan sebelumnya Putra Siregar harus mendekam di dalam jeruji besi.

“Welcome back bro @putrasiregar,” dilihat Atta Halilintar dalam Instagram Stories miliknya, Selasa (20/9/2022).

Diketahui, Putra Siregar ditetapkan sebagai terdakwa dikarenakan kasus pengeroyokan terhadap seorang pria bernama M. Nur Alamsyah. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhi Putra Siregar dengan hukuman 6 bulan penjara.

Sebelumnya pada bulan Agustus lalu, pihak pengacara Putra Siregar, Nur Wafiq mengatakan akan mempercepat masalah bebas kliennya itu. Hingga akhirnya pada bulan September ini Putra Siregar pun sudah bebas dari penjara.

“Kalau nggak ada aral melintang insyaallah September keluar. Tapi saat ini kami juga mengupayakan program asimilasi harapannya bisa lebih cepat dari itu, mohon doanya saja,” kata Nur Wafiq di Jakarta Selatan pada Kamis (19/8/2022).

“Semoga saja doakan secepatnya. Harapannya JPU tidak mengajukan lagi banding kita selesai dan melewati semua masalah ini dengan baik,” tambahnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah