Baru 3 Hari Rilis, Lagu “Sapu Jagat” Sabyan Trending 1 Di Youtube

1976
0
Sabyan Sapu Jagat

Sabyan berhasil menduduki posisi trending nomor satu di platform Youtube selang hanya tiga hari perilisan lagu “Sapu Jagat”. Lagu tersebut  hingga saat ini Selasa (16/3) telah menembus 4 juta viewers.

Sabyan Sapu Jagat

Ditengah isu yang menerpa, kelompok musik religi Sabyan tidak berhenti untuk berkarya dan merilis lagu terbarunya. Lagu “Sapu Jagat” menjadi bukti bahwa Sabyan mampu bangkit dalam terpaan isu miring anggota personilnya.

Lagu ciptaan ciptaan Ayus Sabyan itu menceritakan tentang kekhilafan dan penyesalan seseorang atas segala hal yang dilakukan.

Terlihat dalam video klipnya, para personil dari Sabyan dengan tampak raut wajah kesedihan serta penyesalan. Bahkan, Nissa Sabyan terlihat menangis meresapi lagu yang dibawakannya. Para personil seragam memakai baju hitam-hitam dalam video klip “Sapu Jagat”.

Baca Juga : Setelah Rendang, Kini Sup Rawon Mendunia

Banyak dari komentar netizen di kolom komentar video klip “Sapu Jagat” yang berasumsi bahwa Sabyan memanfaatkan kesempatan di tengah isu miring personilnya dengan merilis lagu. Namun, juga banyak yang justru menikmati lagu terbaru dari Sabyan hingga salut dengan Sabyan yang mampu bangkit dan berkarya kembali.