Bangga! Anggun C. Sasmi Bintangi FTV Prancis

111
0
Anggun C. Sasmi Bintangi FTV Prancis

Kabar membanggakan kembali hadir dari penyanyi berdarah Indonesia, yakni Anggun C. Sasmi yang baru-baru ini terlihat bermain di Film Televisi (FTV) Prancis. Dalam FTV tersebut, Aggun memerankan sosok bos yang memimpin sebuah perusahaan.

Anggun C. Sasmi Bintangi FTV Prancis

Tidak hanya berbakat dalam bernyanyi, rupanya Anggun C. Sasmi membuktikan dirinya dalam bidang akting. Anggun ditunjuk untuk membintangi salah satu FTV Prancis berjudul “Coup de foudre à Bangkok” (Cinta pada pandangan pertama di Bangkok).

Anggun C. Sasmi Bintangi FTV Prancis

Anggun memerankan karakter bernama Malee Suthama, yaitu putri dari keluarga konglomerat kaya. Dalam salah satu adegan dalam FTV tersebut yang viral di media sosial, terlihat Anggun memimpin rapat sebagai Malee Suthama dalam sebuah konsorsium.

“Terbaik dari yang terbaik. Kalian sudah tahu kebutuhan kami, yakni Kalian siap menerima tantangan ini. Kami mengandalkan kalian semua agar Gold Siam dapat mencerminkan keindahannya, keanggunannya, dan keahlian kelas atasnya,” ujar Anggun dalam bahasa Prancis.

“Maka kami mengharapkan masing-masing dari kalian untuk bisa membuktikan keberanian dan imajinasinya.” tuturnya.

Baca Juga : Ari Lasso Mengaku Lagu Slank Pernah Temaninya Untuk Lakukan Bunuh Diri, Bimbim & Kakak Terkejut

Ini bukan yang pertama kalinya Anggung beradu akting dengan para aktor dan aktris Prancis. Sebelumnya, Anggun juga pernah membintangi beberapa film Prancis lain seperti “Vendredi tout est permis avec Arthur” dan “Profession Comédien”.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah