Avengers: Endgame, Akhir Penantian Penggemar Marvel

94
0

Ilisteners, Setelah lama dinantikan oleh penggemarnya, “Avengers: Endgame” akhirnya mulai tayang perdana di Indonesia pada 24 April 2019. Indonesia termasuk negara yang mendapat kesempatan pertama memutarkan film ini, karena di negara asalnya Amerika Serikat, Avengers Endgame baru tayang pada 26 April 2019.

Para fans Marvel Cinematic Universe (MCU) pastinya sudah tak sabar lagi menantikan kelanjutan nasib para superhero, setelah Thanos, sang musuh utama, berhasil mengumpulkan enam infinity stone dan menjentikkan jari, hingga mengakibatkan separuh penduduk bumi dan sejumlah anggota Avengers di “Infinity War” lenyap.

Kali ini, perjuangan melawan Thanos pun berlanjut di Endgame, tentunya dengan mengandalkan avengers yang tersisa. Perlawanan ini pun bisa dikatakan tak mudah karena para pahlawan super ini menghadapi situasi yang sulit dan mengalami depresi berat pasca kekalahan dari Thanos.

Ditengah masa sulit tersebut, mereka pun berupaya keras memikirkan strategi bagaimana cara mengalahkan Thanos dan mengembalikan kondisi jagat raya. Seperti apa caranya ? Silahkan tonton sendiri “Avengers: Endgame” ya.

Boleh dibilang, salah satu keberhasilan Marvel di film Avengers: Endgame ini adalah mereka berhasil mengemas trailer cerita film ini untuk kebutuhan promo tanpa harus membocorkan plot cerita yang sulit diprediksi dan tak mudah ditebak. Alhasil film yang tercatat sebagai film terpanjang dalam sejarah produksi Marvel Cinematic Universe ini benar-benar bisa dinikmati.

Di film ini, Duet sutradara Anthony Russo dan Joe Russo juga berhasil menggarap skenario dengan amat matang. Para superhero mendapat porsinya masing-masing yang tergolong pas, tidak berlebihan, namun bisa membuat suasana hati penonton terombang-ambing. Bukan hanya dengan adegan laga, tapi juga suguhan humor-humor dari para avengers yang mampu membuat penonton tertawa.

Belum lagi kita akan disuguhi oleh kualitas efek visual dan CGI yang memukau khas Marvel. Yang juga spesial, film ini juga akan menjadi penutup dari tiga fase pertama MCU, sejak ‘Iron Man’ (2008) hingga ‘Captain Marvel’ (2019). Jadi, buat anda penggemar film Marvel, tak boleh terlewatkan untuk menyaksikan seri pamungkas dari superhero Avengers ini. Selamat menonton ya.

Berikut ini trailer film Avengers: Endgame :

[teks timnewsroom/berbagaisumber | foto marvel]

LEAVE A REPLY