Aurel Hermansyah Pastikan Duet dengan Atta Halilintar

129
0

Aurel Hermansyah akhirnya kembali ke dunia musik dengan merilis lagu “Kepastian”.

Di hari pertama diluncurkan, video musik ini langsung dibanjiri ribuan komentar.  “Kepastian” memang bercerita tentang penantian dan harapan dalam sebuah hubungan.  Tidak sedikit orang yang menduga ini adalah kisah hubungan percintaan Aurel bersama Atta Halilintar.

Pencipta lagu “Kepastian”, Ade Govinda, menjelaskan bahwa lagu ini bukan berbicara seputar kegalauan saja.  Ada pesan positif yang bisa dipetik.  “Dalam sebuah hubungan memang harus ada kepastian.  Jangan bertahan terlalu lama dalam ketidakpastian.  Harus ada kejelasan,” tambah Ade.

Dalam hal penggarapan musik, lagu ini merupakan salah satu produksi termahal dari MyMusic Records.  “Kepastian” dibalut string section yang direkam di Praha, Ceko.  Rekaman vokalnya sendiri dilakukan di Jakarta.

Tidak hanya di Indonesia, “Kepastian” juga mendapat respon positif di empat negara lainnya, yaitu Taiwan, Singapura, Malaysia dan Tiongkok.  Sempat menjadi trending #1 di YouTube, video musik “Kepastian” sudah ditonton lebih dari 20 juta orang sampai hari ini.

Kepastian Duet dengan Atta Halilintar

Saat sesi Indokustik Spesial di Instagram I-Radio Jakarta 5 Agustus lalu, Aurel juga membawa kabar gembira bagi para penggemarnya.  Ia sudah merekam sebuah lagu duet dengan kekasihnya, Atta Halilintar.  “Sabar ya, dirilisnya masih nanti, setelah Abang (panggilan Aurel untuk Atta) rilis single dulu,” tambah Aurel sambil tertawa.

Atta Halilintar sendiri memang dikabarkan akan merilis lagu, yang merupakan jawaban dari “Kepastian” milik Aurel.  Baru setelah itu kita bisa menikmati lagu duet dari Aurel & Atta Halilintar.

Tonton obrolan lengkap Aurel Hermansyah dengan Ermilia Tania di Instagram atau YouTube I-Radio Jakarta.